Rumor Perkembangan Star Wars: KOTOR Remake Semakin Menguat

in
Rumor Perkembangan Star Wars: KOTOR Remake Semakin Menguat | Star Wars
Rumor Perkembangan Star Wars: KOTOR Remake Semakin Menguat | Star Wars

Sebuah kejutan cukup besar datang bagi kalian penggemar Universe Star Wars. Setelah resmi memberikan informasi soal game Star Wars baru yang mengangkat konsep Open World, kali ini Lucas Film Games secara mengejutkan tengah mengerjakan proyek baru lagi yang tak kalah spesial. Sudah cukup menunggu lama tak muncul lagi ke publik, kini kita mendapatkan kabar bahwa Star Wars: Knight of The Old Republic atau yang biasa mendapatkan julukan KOTOR sedang dapatkan versi Remake.

Pada tahun 2020 sebelumnya kehadiran Star Wars KOTOR memang menjadi rumor yang cukup menjanjikan. Pasalnya melalui Rumor yang kita dapatkan setahun lalu, KOTOR sedang dalam tahap pengembangan oleh dev lain selain Bioware. Meskipun begitu kita masih belum tahu yang mereka kerjakan ini Sequel atau Remake. Semakin menguat, pada tahun 2020 lalu, Lucas Film Games bangkit dan mengumumkan keberadaan game Star Wars yang mereka kerjakan. Salah satunya Remaster dari Star Wars: Republic Commando.

Star Wars: KOTOR Remake Semakin Menguat

Informasi soal keberadaan versi Remake dari Star Wars: Knight of The Old Republic lagi-lagi kita dapatkan pada sebuah video wawancara Bloomberg oleh Jason Schreier. Lewat Video tersebut mereka membahas beberapa game ternama seperti BioShock dan Pembahasan Media Gaming. Namun yang membuatnya menarik adalah pada akhir Video, Mereka membahas kehadiran Remake Star Wars: KOTOR. Menurut Scheier lewat podcast MinnMaxShow, Remake ini tengah dalam pengembangan Aspyr Studio.

Jika kalian tidak tahu Aspyr Studio memang sudah sering kali mengurus beberapa game Star Wars Classic. Yang baru-baru ini mendapatkan kabar ialah portingan baru Star Wars: Jedi Academy dan Star Wars: Racer. Rumor ini seakan semakin menguat dengan berita akuisisi Studio ini oleh Saber Interactive, studio yang sempat kita kenal dengan gamenya World War Z, Port Switch dari The Witcher 3, dan Halo: Combat Evolved. Lebih lanjut, Schreier juga menjelaskan bahwa yang kini mereka kerjakan adalah versi Remake.

Benar-Benar Akan Dikerjakan Oleh Aspyr Media

Hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Publisher maupun Developer game ini. Namun seperti yang kita tahu, bahwa rumor ini bisa saja benar mengingat informasinya semakin menguat setiap beberapa bulan belakangan ini. Tidak hanya itu saja, kita juga akan kedatangan Event E3 yang kabarnya mereka laksanakan pada bulan Juni mendatang. Tetapi karena belum 100% benar keberadaanya, kita masih harus menunggu Informasi lebih lanjut.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba versi Remake dari Star Wars: Knight of The Old Republic? Jika kalian tertarik ingin mencoba veri Classicnya, game ini sudah tersedia melalui paltform Android, IOS, Xbox, dan PC. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli langsung melalui platform Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia VIdeo Game dan Industrnya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan