Aspyr Media Garap Remake Star Wars: Knight of the Old Republic

in
Star Wars Knight Of The Old Republic
Star Wars Knight Of The Old Republic | Wallpaperden

Mantan penulis Kotaku, Jason Schreier baru-baru ini mengungkapkan bahwa Aspyr Media bakal menangani remake dari Star Wars: Knight of the Old Republic. Walau tidak ada klaim resmi, Aspyr mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan judul game AAA senilai $70 juta.

Kabar ini semakin diperkuat dengan latar belakang dari Aspyr Media yang terlibat dalam berbagai porting Star Wars.


Remake Star Wars Knight Dikerjakan oleh Aspyr Media

Star Wars Kotor
Star Wars Kotor | Istimewa

Star Wars: Knight of the Old Republic dipandang oleh banyak pemain sebagai salah satu game yang menempatkan BioWare di persaingan industri game. Berlatar jauh dari cerita filmnya, game ini menawarkan pengalaman bermain sebagai seorang prajurit yang harus mengalahkan Darth Malak dan Kerajaan Sith. Menariknya, game ini mendapatkan review dan kritikan yang sempurna.

Remake dari Knight of the Old Republic ini bakal mengubah alur cerita. Hal tersebut sesuai dengan informasi yang menyebutkan bahwa remake kali ini berfokus terhadap re-imagining. Nantinya, mereka bakal mengambil sesuai dari game aslinya dan membuatnya sesuai dengan industri saat ini.

Walau Schreier memberikan bocoran ini, kalian tetap harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak developer. Pasalnya, mereka yang berwenang dalam membagikan informasi resmi mengenai Star Wars: Knight of the old Republic.


Tidak Dikembangkan Oleh EA

Star Wars Kotor 1
Star Wars Kotor | Istimewa

Sebelumnya, Schreier mengatakan bahwa Star Wars: Knight of the Old Republic tidak dikembangkan oleh EA. Rumor ini menyebar dengan cepat di kalangan penggemar dan menebak siapa yang akan mengerjakan remake dari game tersebut. Hasilnya, Schreier menjawab rumor tersebut beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, kita bisa berspekulasi bahwa Star Wars: Knight of the Old Republic tengah dalam tahap pengerjaan. Walau begitu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak terkait mengenai detail lebih lanjut dari game ini.

Setidaknya, pemain mendapatkan sedikit gambaran bahwa remake kali ini membawa sesuatu yang berbeda ke Star Wars: Knight of the Old Republic. Soal gameplay, kalian masih bisa menebaknya hingga beberapa waktu mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini