BeritaResmi

Rumor: Call of Duty: Modern Warfare II (2022) Bakal Rilis Cross-Gen

Sebuah kabar baru datang lagi untuk kalian para penggemar franchise Call of Duty. Pasalnya, ada rumor menarik lagi dari Activision soal game FPS ikonik buatannya. Rumor tersebut rupanya membahas soal seri terbaru Call of Duty: Modern Warfare II (2022) yang kabarnya juga akan rilis untuk konsol Cross-Gen. Lantas, apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Selama beberapa tahun ini Rumor soal Modern Warfare II memang sering kali muncul tanpa adanya konfirmasi langsung dari pihak Developer. Namun, seiring berjalannya waktu, rumor tersebut seakan semakin menguat. Apalagi, jika mengingat kesuksesan seri sebelumnya yang tidak menutup kemungkinan bahwa Infinity Ward memang mengerjakan sequel kedua dari game yang sebelumnya mendapat Remaster tersebut.

Modern Warfare II Akan Jadi Seri Call of Duty Terakhir yang Akan Rilis Cross-Gen

Melalui laporan terbaru yang kami dapat lewat akun Twitter analisis terkenal Tom Henderson, ia mengatakan bahwa Call of Duty: Modern Warfare II akan rilis juga untuk konsol PS4 dan Xbox One. Tom juga memberi spekulasi bahwa ini kemungkinan menjadi seri terakhir Call of Duty yang akan rilis secara Cross-Gen. Meskipun demikian, hal tersebut juga tergantung faktor dari pasar pada tahun 2022 mendatang.

Berbicara soal game ini, beberapa waktu yang lalu kita juga sempat kebocoran informasi dari Mode Campaign yang akan menjadi Sequel dari Modern Warfare Reboot. Kabarnya cerita game tersebut akan mengambil perspektif Task Force 141 saat menjalankan tugas International Crime melawan pasukan Kartel Ciudad Juarez. Menariknya, rumor ini mengatakan bahwa ada mekanik baru seperti Gun Jamming dan Interactive Companion.

Activision Kebocoran Poster Game Mereka?

Melanjutkan informasi ini, karakter lama seperti Ghost, General Shepherd, Soap MacTavish, dan Roach juga akan ikut meramaikan seri terbaru tersebut. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, ada sebuah poster dengan latar hutan rindang dengan 5 Marinir Amerika mengemuka. Banyak fans termasuk Tom Henderson sendiri yakin bahwa poster tersebut ditunjukkan untuk game Call of Duty: Modern Warfare II (2022).

Meskipun Rumor yang beredar sangat kuat, hingga saat ini pihak Activision maupun Infinity Ward masih belum memberikan konfirmasi. Kemungkinan besar, mereka memang sedang sibuk dalam pengembangan Call of Duty: Vanguard yang baru rilis beberapa Minggu. Untuk itu, kita harus bersabar hingga informasi ini terungkap kembali. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian juga sudah tidak sabar?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications