Infinity Ward Berhasil Banned 200 Ribu Akun Call of Duty: Modern Warfare!

in
Ada 200 Ribu Akun Yang Berhasil Dibanned Di Modern Warfare
Ada 200 Ribu Akun Yang Berhasil Dibanned Di Modern Warfare | Activsion

Pada dasarnya, game Online memang tidak akan lepas dari pemain yang menggunakan program ilegal atau dalam artian cheating. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak developer memberikan hukuman yang setimpal. Infinity Ward misalnya yang berhasil banned setidaknya 200 ribu akun Call of Duty: Modern Warfare.

Sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare memang sudah memiliki pengguna program ilegal sejak pertama kali rilis. Namun, Infinity Ward telah memberikan hukuman kepada mereka yang bermain curang.


Sudah Ada 200 Ribu Akun CoD: Modern Warfare yang Infinity Ward Banned

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @InfinityWard, merkea setidaknya berhasil menghukum 200 ribu akun Call of Duty: Modern Warfare. Langkah dari pihak developer ini memang patut mendapatkan apresiasi mengingat mereka terus menjaga kenyaman pemain dari tindakan curang.

Lebih lanjut, Infinity Ward mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan pembaruan kepada sistem keamanan game. Semua ini mereka lakukan guna meminimalisir tindakan curang dari pemain atau menghentikan penggunaan program ilegal.

Sebelumnya, Infinity Ward memang berkomitmen untuk terus memberikan pembaruan kepada sistem Anti-Cheat mereka yang masih kurang efektif. Walau begitu, setiap harinya mereka terus mencoba melakukan update terhadap sistem tersebut agar kenyaman pemain lebih meningkat.

Namun, mereka juga setidaknya berhasil melakukan banned kepada 200 ribu akun Call of Duty: Modern Warfare.


Season 6 CoD: MW Dimulai

Farrah Call Of Duty Modern Warfare
Farrah Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Berdasarkan data yang ada, Call of Duty: Modern Warfare Season 6 bakal kedatangan senjata baru bernama SP-R208 Marksman Riffle dan AS-VAL Assault Riffle. Kedua senjata ini bisa kalian dapat secara gratis melalui Battle Pass. Pemain Modern Warfare dan Warzone yang berhasil mencapai level 15 bisa mendapatkan SP-R208.

Sementara itu, AS-VAL bisa kalian dapatkan dengan mencapai level 31. Walau begitu, kedua senjata ini kalian akses jika mendapatkan XP yang cukup. Lebih lanjut, AS-VAL merupakan senjata ke-13 yang hadir dengan tipe Assault Riffle. Senjata ini adalah buatan Soviet yang menggunakan amunisisi subsonik 9x39mm.

Lebih lanjut, Season 6 dari Call of Duty: Modern Warfare akan mulai berlangsung pada tanggal 29 September 2020. Selain senjata, Season 6 nanti bakal kedatangan map bawah tanah yang berlokasi di Verdanks Metro.

Berikan Nilaimu untuk konten ini