CoD: Warzone Banned 70.000 Pemain yang Menggunakan Program Ilegal!

in
Call Of Duty Warzone.ong
Gamespot

Sejak dirilis beberapa waktu yang lalu, Call of Duty: Warzone langsung menjelma sebagai salah satu game populer saat ini. Akibat kepopulerannya tersebut, telah banyak pengguna program ilegal yang memainkan game ini.

Hasilnya, ada sekitar 70.000 akun yang berhasil di-banned oleh pihak Infinity Ward. Tindakan ini diambil oleh pihak Infinity Ward guna merespon banyaknya laporan dari para pemain.


Respon Baik dari Infinity Ward

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter Infinity Ward, mereka menginformasikan bahwa telah membanned setidaknya 70.000 akun yang diduga menggunakan program ilegal.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Akan Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X!

Setelah itu, pihak developer akan memberikan update terbaru guna memperbarui sistem keamanan mereka. Untuk lebih jelasnya, detail mengenai update ini akan diinformasikan di kemudian hari.

Tidak hanya itu, Infinity Ward memberikan sebuah pernyataan bahwa mereka tidak akan memberikan toleransi kepada pengguna program ilegal. Walaupun mereka telah menghabiskan banyak uang untuk game ini, mereka akan tetap di banned jika menggunakan program ilegal.


Warzone Saat ini Belum Memiliki Sistem Anti Cheat

Call Of Duty Warzone Versi PS4 Tidak Memerlukan PS Plus! GD
Youtube | COD Warzone

Call of Duty: Warzone sampai saat ini memang belum memiliki sistem anti-cheat sehingga membuat laporan yang diterima dari game harus dilakukan secara manual. Saat ini, pemain yang bertemu dengan cheater hanya bisa melihat recent game history mereka dan melaporkannya.

Sejatinya, masih banyak cheater yang berkeliaran di game ini. Bahkan, setiap hari kalian akan bertemu dengan mereka tanpa sadar bahwa sang pemain menggunakan program ilegal.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Sudah Terjual Lebih dari 300 Juta Kopian Selama 15 Tahun

Namun, langkah tegas dari Infinity Ward ini patut untuk diberikan apresiasi. Diharapkan, mereka mampu terus memberantas cheater yang ada guna memberi kenyamanan kepada para pemain.


Oh iya, apa kalian sudah pernah ketemu dengan cheater di game ini? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini