RRQ Lepas AyamJAGO, 3 Pemain Free Fire, dan 1 Tim Point Blank!

in , , , , ,
RRQ
Team RRQ | Deviantart

Kemarin, kabar mengejutkan datang dari tim Esports asal Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon. Pasalnya, mereka mengumumkan bahwa telah melepas AyamJago dari Mobile Legends, 3 pemain Free Fire, dan 1 tim Point Blank.

Khusus nama terakhir, ini tentu saja mengejutkan. Pasalnya, RRQ.Epic baru saja menjuarai PBNC 2019 serta runner-up PBIC 2019 lalu. Lantas, apa yang membuat RRQ melepas beberapa pemain dari 3 divisinya?

RRQ Lakukan Perombakan Besar

Melalui akun Instagram resmi milik RRQ, mereka telah memastikan bahwa Try “AyamJAGO” Widyanto tidak lagi bersama tim. Menurut informasi, posisi dari AyamJAGO akan digantikan oleh Duva “Rocket” Devasya.

Sementara itu, RRQ juga melepas 3 pemain dari divisi Free Fire mereka. ketiga pemain tersebut adalah Azura, Fluxys, dan Riza yang terdepak dari roster. Selain itu, mereka juga telah mendatangkan Renaldi “Xote” Sutanto sebagai anggota baru dari RRQ.

Disisi lain, ini merupakan keputusan yang sangat besar dari RRQ, yakni melepas divisi andalan mereka, yakni RRQ.Epic dari divisi Point Blank. Keputusan ini dinilai mengejutkan banyak orang, pasalnya RRQ Epic baru saja menjadi juara PBIC 2019 serta runner-up PBIC 2019 lalu.

Walau demikian, menarik untuk dinantikan bagaimana hasil dari keputusan RRQ dengan melepas beberapa pemain dari divisi Mobile Legends, Free Fire dan Point Blank.


Raihan RRQ untuk Scene ML dan Point Blank

Hari Pertama Mobile Legends M1 World Championship, RRQ Berhasil Mendapatkan Dua Kemenangan! Gamedaim

Di divisi Mobile Legends, RRQ telah banyak mengikuti turnamen bergengsi. Salah satunya MPL Season 4 dimana mereka menjadi runner-up setelah kalah dari EVOS Esports di partai puncak.

Selain itu, RRQ juga terbang ke Malaysia untuk mengikuti turnamen M1 World Championship. Kali ini, mereka juga kalah dari EVOS Esports di partai puncak dan membuat mereka harus puas di posisi kedua.

Beralih ke Point Blank, RRQ juga merupakan tim yang paling sukses. Hal ini lantaran dua tim milik mereka, RRQ Endeavour dan RRQ Epic telah memberikan gelar PBNC. Walau demikian, RRQ Endeavour lebih dahulu mengakhiri karir di PB.

Sementara itu, RRQ Epic merupakan tim yang terbilang cukup mengejutkan saat PBIC lalu. Pasalnya, mereka mampu melaju ke partai final setelah mengalahkan tim-tim kuat dari Thailand.