RRQ.Epic Juarai PBNC 2019 Sekaligus Jadi Wakil di PBIC!

in ,
PBNC 1

Ajang Point Blank National Championship Season 2 kembali digelar beberapa hari lalu. Setelah melalui berbagai pertandingan, RRQ.Epic sukses menjadi juara setelah mengalahkan The Prime RSNC di partai final.

Dengan hasil tersebut, RRQ Epic menjadi wakil Indonesia di ajang Point Blank International Championship 2019 bersama dengan The Prime RSNC.


Secara Mengejutkan, RRQ Endeavour Gagal Lolos ke PBIC

PBIC 3

Disisi lain, salah satu tim dari RRQ divisi Point Blank, RRQ Endeavour gagal melaju ke PBIC 2019 setelah gagal di partai semifinal menghadapi The Prime RSNC. Hasil ini tentu saja mengejutkan bagi RRQ Endeavour, pasalnya tim ini diunggulkan untuk lolos ke PBIC 2019 dikarenakan pemain yang berpengalaman.

Sebut saja NextJack yang menjadi AWP God di Indonesia ini kerap kali menjadi musuh yang sulit untuk ditaklukkan. Disisi lain, ada f1re yang merupakan pemain yang sering mengisi posisi rusher di tim tersebut.


Juara PBL dan PBJL

PBLC

Disamping ada turnamen PBNC, Zepetto juga menggelar ajang untuk para ladies atau wanita yaitu Point Blank Ladies Championship 2019. Tidak hanya itu, Zepetto juga membuat turnamen untuk para anak muda, yaitu Point Blank Junior League.

Dari kedua turnamen tersebut, Evos Galaxy Sades MRN keluar sebagai juara untuk PBJL dan Raftel Youth untuk turnamen PBJL.


Sekedar informasi, ajang PBIC akan segera digelar dan Indonesia mengirim dua tim sekaligus, yaitu RRQ.Epic dan The Prime RSNC.