Performa yang Kian Menurun, RRQ Endeavour Resmi Bubar!

in ,
RRQ Endeavour

Ranah kompetitif Point Blank nampaknya harus kehilangan satu tim legendaris dari game tersebut. Pasalnya, RRQ Endeavour mengumumkan akan segera memembubarkan tim Point Blank yang diisi oleh KingLeo, Fire, Talent, m0za, dan NextJacks.

Kepastian tersebut didapat setelah akun YouTube milik RRQ mengunggah sebuah video perpisahan untuk tim Endeavour. Kalian bisa lihat video tersebut di bawah ini.


3 Pemain RRQ Isyaratkan Pindah ke COD Mobile

Melihat video diatas dari lima pemain Endeavour, tiga diantaranya memutuskan untuk tetap bermain game, yakni Call of Duty: Mobile. Ketiga pemain tersebut ialah F1re, TalenT, dan KingLeo. Menarik sih dinantikan siapa saja 2 pemain baru yang bakal dibentuk oleh mantan pemain RRQ ini.

Sementara NextJacks memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Esports. Sedangkan moza mungkin akan fokus pada akun YouTube miliknya.

Keputusan ini cukup mengejutkan, pasalnya Endeavour merupakan tim yang sangat tangguh di Indonesia maupun dunia. Sebut saja di tahun 2017 lalu, mereka sukses meraih gelar juara PBIC 2017.


Performa yang Kian Menurun Jadi Alasan Endeavour Bubar?

PBNC 1

Sejak menjuarai PBIC 2017, performa Endeavour bisa dikatakan tidak buruk-buruk amat. Pasalnya, mereka mampu mencapai final PBIC 2018 namun harus takluk dari Signature asal Thailand.

Sedangkan untuk PBIC 2019, mereka harus puas sampai di babak semi-final karena kalah dari The Prime. Hasil ini mungkin menjadi alasan mengapa Endeavour sampai harus bubar.

Dengan pengumuman ini, ujung tombak team Point Blank dari RRQ berada di tangan RRQ.TCN. Pasalnya, tim ini baru saja menjadi runner-up di ajang PBIC 2019 lalu dan kalah dari Black Dragons yang berasal dari Brazil.


Kabar ini memang mengejutkan bagi sebagian pihak. Namun, hal ini harus tetap diterima mengingat karir dari tim Endeavour sudah berjalan cukup lama.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan