Berita

Bukan Vyn atau OhMyV33nus, Ini Roamer Terbaik Menurut FwydChickn

Merujuk pada turnamen M4 World Championship yang telah selesai dilangsungkan baru-baru ini, bisa kita lihat banyak sekali roamer-roamer berbakat. Pemain Explaner dari The Valley FwydChickn menyebutkan satu nama pemain yang menurutnya sebagai Roamer terbaik saat ini di scene Mobile Legends.

Memang bisa dikatakan Roamer pilihannya ini sangat wajar saja menjadi Roamer terbaik, mengingat prestasi yang diraihnya tahun ini. Lantas siapakah dia? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

Roamer Terbaik Menurut FwydChickn

Seperti kita ketahui, Roamer memiliki peran yang sangat vital di dalam permainan Mobile Legends. Pasalnya mereka memiliki tugas yang dapat membantu rekan satu timnya, seperti membuka visi, memberikan tekanan pada musuh, mengcover teman, dan masih banyak lainnya.

Melalui siaran live streaming YouTube miliknya, FwydChickn yang merupakan Explaner tim The Valley menyatakan kekagumannya terhadap Yawi. FwydChickn juga menyebut bahwa Yawi adalah Roamer terbaik saat ini di scene kompetitif Mobile Legends.

Mungkin Yawi, roamer terbaik untuk saat ini adalah yang bisa memulai peperangan dengan baik dan menurutku dia adalah yang terbaik dalam melakukan itu. Ini cukup gila bagaimana hanya permulaan serangan dari roamer seperti itu bisa menentukan keseluruhan game. Kamu hanya perlu memulai peperangan dengan keras dari seorang roamer yang tak takut apapun.

Kata Yawi ketika menjawab pertanyaan penontonnya.

Memang sangat wajar jika saat ini Roamer dari tim ECHO Esports itu mendapatkan predikat sebagai roamer terbaik saat ini. Karena jika kamu menonton pertandingannya, maka kamu akan sering melihat momen-momen jenius dan ajaib tercipta saat Yawi bermain, terutama ketika menggunakan hero Chou.

Selain hero Chou, Yawi juga sangat terampil memainkan hero-hero bertipe roamer lainnya, seperti Kaja, Khufra, dan sebagainya.

Mungkin kamu masih ingat saat momen Yawi menerobos ke tower ketika melawan ONIC dan berhasil menangkap CW. Setelah momen tersebut, Yawi dan kawan-kawan mendapatkan kemudahan dalam peperangan dan objektif selanjutnya.

Berkat kepiawaiannya, bersama dengan ECHO Esports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends bergengsi di seluruh dunia, yaitu M4 World Championship. Dan saat ini, ECHO Esports menjadi salah satu tim yang disegani di scene kompetitif Mobile Legends.


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar ECHO Esports lainnya.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications