Pro PlayereSport

BTR Vyn Is Real, Mantan Kapten RRQ Hoshi Gabung ke Bigetron Alpha

Tepat beberapa menit yang lalu, Bigetron Esports mengumumkan kedatangan Calvin Vyn, mantan kapten RRQ Hoshi yang beberapa hari lalu berpisah dengan Team RRQ. Lebih lanjut, BTR Vyn menjadi salah satu rekrutan yang sangat menarik dan mengejutkan banyak pihak.

Lebih lanjut, kepindahan Vyn ke Bigetron Alpha tentu menyimpan beberapa fakta menarik. Apa itu? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikannya ke rekan kamu juga.

BACA JUGA:


BTR Vyn, Kembali Ke Pangkuan

Melalui akun sosial resmi Bigetron Esports, mereka mengumumkan bahwa Vyn kini berseragam Alpha untuk Season berikutnya di MPL Indonesia. Pengumuman Vyn ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama bagi mereka yang tidak terlalu mengikuti rumor kepindahan mantan kapten RRQ Hoshi tersebut.

Sebagai informasi saja, Bigetron Esports bukanlah tim baru bagi BTR Vyn. Sebab, di tahun 2019 lalu ia sempat memperkuat Bigetron Esports di beberapa turnamen seperti MPL Indonesia Season 3. Tentu, Vyn sudah tidak merasa asing di tim tersebut mengingat ia pernah membantu Bigetron di turnamen kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia.

WELCOME AGAIN CAPTAIN VYN!🔥 - Bigetron Alpha MPL ID Season 12

Kedatangan BTR Vyn di roster Bigetron Alpha semakin mempertegas bahwa tim tersebut sudah semakin siap menatap MPL Indonesia Season berikutnya. Terlebih, Bigetron Alpha saat ini diperkuat oleh nama-nama beken seperti Maxx, Kenn, dan Kyy.

Jangan Lewatkan Juga:


Alasan Vyn Tinggalkan RRQ

Btr vyn
Btr vyn

Melalui video yang dirilis oleh Team RRQ di YouTube, Vyn menjelaskan alasan mengapa ia memilih berpisah dengan manajemen Team RRQ. Vyn menilai bahwa dirinya sudah tidak bisa berkembang lagi jika terlalu lama berada di RRQ. Ia membutuhkan suasana baru dan telah membicarakannya dengan manajemen.

Alasan gua keluar (dari RRQ) karena gua merasa sudah ‘stuck’ saja sih. Gua sudah berada pada level yang sama berulang kali dan butuh suasana baru. Ini sudah bicarakan bersama manajemen RRQ dari segi sudut pandang manajemen, mereka mendukung juga.

Ini adalah keputusan terbaik bagi saya, tim, dan manajemen karena saya sudah berada dalam situasi yang sama terlalu lama. Meskipun berhasil meraih banyak gelar juara, namun hanya di level tersebut saja. Oleh karena itu, saya membutuhkan perubahan dan tim serta lingkungan baru.

Selain itu, di video alasan Vyn keluar dari RRQ, ia turut mengucapkan terima kasih kepada pemain RRQ seperti Alberttt, Skylar, Renbo, R7, Clayyy, dan tentu saja Lemon. Tentu, berat rasanya untuk berpisah dengan rekan-rekannya. Namun, keputusan ini merupakan hasil diskusi bersama.


Related Posts

Leave Comment