BeritaNintendoNintendo SwitchPCResmi

Rilis Sebentar Lagi, Capcom Unjuk Roadmap Monster Hunter Stories 2

Sempat menghilang beberapa saat, kini Capcom akhirnya kembali lagi dengan berita terbaru soal proyek terbarunya. Karena akan rilis pada bulan ini, mereka pun akhirnya memberikan Informasi lebih lanjut untuk game Monster Hunter Stories 2. Sesuai Judul yang sudah terlihat, kini Capcom akhirnya mau menunjukan Post-Launch RoadMap untuk Monster Hunter Stories 2. Akan seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat mendapatkan kabar spesial dari Capcom tentang kehadiran Monster Hunter Stories 2. Mengambil konsep yang berbeda dari Monster Hunter World, game yang satu ini tidak akan memiliki mekanik Hack n Slash seperti yang sudah kita kenal. Alih-alih Action RPG, game ini akan kembali mengangkat mekanik Turn-Based RPG. Belum lagi, kamu bisa mengoleksi dan berteman dengan Monster layaknya Pokemon.

Post-Launch RoadMap Monster Hunter Stories 2 Unjuk Segudang Konten Menarik

Monster Hunter Stories 2 sempat membuka tahap Demo untuk para gamer. Hal tersebut sepertinya berbuah manis dan berhasil mendapatkan perhatian para penggemar. Untuk menyambut tanggal perilisan mereka, kini Post-Launch Roadmap pun akhirnya muncul dengan segudang konten keren. Kamu dapat langsung melihat berbagai konten-konten menarik ini lewat Trailer terbaru mereka yang baru saja rilis.

Lewat Trailer tersebut, kamu dapat melihat jajaran hal baru yang akan mereka hadirkan. Nantinya Update ini akan rilis pada tanggal 15 Juli 2021 mendatang. Itu artinya Update pertama ini baru akan rilis 6 hari setelah tanggal perilisannya. Untuk tanggal tersebut, game ini akan memberikan kejutan sebuah monstie bernama Palamute. Sedangkan untuk tanggal 5 Agustus mendatang, Capcom akan kembali memberikan konten Co-Op pertamanya.

Hadirkan Berbagai Misi Co-Op yang Menantang

3851475 monster hunter stories 2 update roadmap. Original
3851475 monster hunter stories 2 update roadmap. Original

Masih kurang puas? Tenang, monstie Hellblade Glavenus dan Boltreaver Astalos pun akan ikut meramaikan tanggal tersebut. Di sisi lain, untuk bulan September mendatang, kamu juga akan mendapatkan Update ketiga dan keempat. Kini mereka akan menambahkan 3 monstie baru yaitu Soulseer Mizutsune, Elderfrost Gammoth dan Oroshi Kirin. Lebih lanjut, mereka pun akan memberikan Dreadking Rathalos dan Molten Tigrex.

Update kelima ini akan berfokus pada mode Co-Op yang sempat mereka rahasiakan. Yup, mode ini akan memberikan pengalaman baru yang cukup menantang. Nantinya kamu akan mendapatkan misi dengan Difficulties yang cukup sulit. Silver Rathalos dan Gold Rathian pun akan ikut hadir dengan kemampuanya yang sangat tinggi. Pihak Capcom masih belum memberikan Informasi lebih lanjut soal Update yang kelima ini.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa versi full dari game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan rilis pada tanggal 9 Juli 2021 nanti. Kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli game ini melalui platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, Apakah kalian tertarik untuk kembali berpetualang pada dunia Monster Hunter?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications