Monster Hunter World Tembus 17,1 Juta Kopi

in
Monster Hunter World Tembus 17,1 Juta Kopi Gamedaim
MHW | USgamer

Melalui akun Twitter Monster Hunter, Capcom belum lama ini telah membagikan informasi terbaru dari franchise mereka. Informasi ini sendiri termasuk data terbaru dari jumlah penjualan game mereka secara keseluruhan.

Selain membagikan data terbaru dari Monster Hunter Rise, mereka juga membagikan data-data dari game mereka lainnya, termasuk World. Bagi kamu yang belum tahu, World sendiri merupakan salah satu seri dari Monster Hunter.

Capcom Bagikan Informasi Terkait MHW

Monster Hunter World Tembus 171 Juta Kopi
MHW | Youtube

Game satu ini pertama kali meluncur pada tahun 2018 silam. Dalam kurun waktu 3 tahun ini, World telah menjadi salah satu game besutan Capcom tersukses dan miliki segudang fans di seluruh dunia.

Ini tidak heran mengingat apa yang coba Monster Hunter World tawarkan memang terbilang sangat komplek. Selain itu, Capcom juga secara konsisten memberikan update terbaru untuk game mereka tersebut.

Penjualan Monster Hunter World

Monster Hunter World Tembus 171 Juta Kopi
MHW | Gamer Santai

Berbicara mengenai hal ini, kini Capcom kembali membagikan data terbaru dari Monster Hunter World. Menurut data yang terhitung sampai tanggal 31 Maret lalu, penjualan Monster Hunter World telah tembus 17,1 juta unit di seluruh dunia.

Total penjualan ini telah termasuk versi fisik mau pun digital game tersebut. Jumlah ini juga menyatakan bahwa Monster Hunter World adalah game Monster Hunter terlaris sampai sekarang ini.

Kamu kini sudah dapat memainkan Monster Hunter World untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Capcom

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan