BeritaMobile

Riot Akhirnya Resmi Umumkan Valorant Mobile

Game yang satu ini mungkin cocok untuk kita katakan sebagai game terpopuler tahun 2021 ini. Sukses besar dengan berbagai pergelaran Esports-nya, kini Riot Games sebagai pengembang game tengah bersiap untuk memberikan kejutan barunya. Kejutan ini rupanya akan mereka tuju untuk kalian para pengguna Mobile. Benar sekali, Valorant versi Mobile akhirnya resmi Riot umumkan ke publik.

Valorant Resmi Dapatkan Portingan ke Platfrom Mobile

Riot Akhirnya Resmi Umumkan Valorant Mobile

Game bergenre Competitive Shooter 5 vs 5 ini telah berhasil menarik jutaan player baru dan berhasil memberikan pergelaran Esports resminya. Para player dapat merasakan kembali pengalaman bermain game shooter dengan penuh perhitungan dan taktis yang matang. Saking suksesnya game tersebut, bahkan ada kabar bahwa Valorant sendiri sudah berhasil mengalahkan popularitas game CSGO milik Valve.

Kabar tentang pengumuman game Valorant untuk platform Mobile ini kita dapatkan melalui salah satucuitan Twitter milik @ValorINTEL. Melalui postingan ini, terlihat sudah jelas bahwa untuk merayakan Ulang tahun Valotant yang ke 1, Riot secara resmi mengumumkan game buatannya ini ke platform Mobile. Kabar tersebut tentunya langsung mendapatkan resmpon positif dari seluruh kalangan gamer.

Masih dalam Tahap Pengembangan

Mengikuti jejak game mereka yang bernama League of Legends Wild Rift, pada akhirnya para pengguna Mobile dapat merasakan bagaimana pengalaman game Competitive baru dengan elemen Frist-Person-Shooter. Meskipun masih belum mau menunjukkan detail terkait game tersebut, Riot sepertinya memang baru dalam tahap awal pengembangan game ini. Mengingat perkembangan game ini di PC, kemungkinan besar versi Mobile juga akan sukses

Bagaimana nih menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk kembali beradu kecermatan pada game Valorant Mobile? Sambil menunggu perlilisan game ini ke platform Mobile, kalian tentunya boleh mencoba game ini terlebih dahulu pada platform PC-nya. Bagi kalian yang tertarik, game ini dapat kalian akses secara Free to Play melalui Web Portal Digital resmi mereka yang bernama Riot Games.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment