Abandoned, Game FPS Sinematik Horror Diumumkan Secara Eksklusif untuk PS5

in
Abandoned 2
Abandoned 2

Hari ini, Sony dan developer Blue Box Game Studios memamerkan tampilan dari game FPS survival horror berjudul Abandoned. Lebih lanjut, Abandoned merupakan game yang dikembangkan oleh Blue Box Game Studios dan dijadwalkan rilis secara eksklusif untuk PS5.

Lalu, seperti apa penampilan dari game ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Trailer Abandoned, Game Eksklusif PS5

Melalui blog resminya, Director Hasan Kahraman memamerkan tampilan perdana dari Abandoned. Hasan mengatakan bahwa game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan bisa saja mengalami perubahan di masa mendatang. Sekedar informasi saja, Abandoned mengisahkan Jason Longfield yang terbangun di hutan sendirian dan tidak tahu bagaimana ia bisa sampai di sana.

Blue Box turut berjanji bahwa Abandoned akan fokus terhadap realisme di dalam game. Itu berarti, bukan hanya dari sisi visual saja, melainkan di berbagai faktor seperti napas dan akurasi menembak Jason bakal di sesuaikan dengan kemampuan para pemainnya.

Selain itu, rilisnya Abandonend di PS5 memungkinkan pemain merasakan sensasi yang lebih realistis menggunakan DualSense. Pasalnya, kontroller ini telah memiliki dukungan Haptic Feedback yang membuat getaran menjadi lebih baik lagi. Selain itu, Audio 3D juga mengalami peningkatan di game ini.


Hadir dengan 60 FPS dan 4K Resolusi

Abandoned PS5
Abandoned | Blue BOx

Abandoned rencana akan rilis tahun ini dan Blue Box mengatakan bahwa game tersebut bisa berjalan di resolusi 60 FPS dan 4K. Agar lebih jelas, kalian bisa melihat gameplay yang akan rilis dalam beberapa hari lagi.

Awalnya, Blue Box telah mengembangkan sebuah game beberapa tahun lalu. Tepat di tahun 2015, Blue Box merilis RewinL Voices of the Past di Steam Greenlight. Sayang, game ini tidak bisa rilis di Steam secara resmi. Walau begitu, ini setidaknya menjadi pengalaman yang cukup baik bagi Blue Box.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini