ResmiBeritaMobile

Take-Two Interactive Tutup Playdots (Dev. Dots)

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Take-Two Interactive resmi menutup Playdots, studio di balik game seperti Dots, Two Dots, dan Garden Tails.

Informasi ini dipublikasikan melalui Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Take-Two Interactive Tutup Playdots (Dev. Dots)

Bloomberg melaporkan bahwa Take-Two Interactive menutup Playdots, pencipta game puzzle seperti Dots, Two Dots, dan Garden Tails. Berdasarkan pemberitahuan Departemen Tenaga Kerja New York, Take-Two Interactive akan memangkas 65 pekerjaan mulai pada bulan Januari 2023.

Tidak lama setelah itu, Take-Two Interactive memberikan konfirmasi keputusan untuk menutup Playdots dalam sebuah pernyataan kepada Bloomberg dan The Verge.

Menurut juru bicara Take-Two Interactive, karyawan yang terkena dampak akan dapat melamar pekerjaan lain di Zynga dan orang-orang yang tidak menemukan peran barunya akan memenuhi syarat untuk mendapatkan pesangon/kompensasi saat PHK.

Take-Two Interactive akan terus mengoperasikan Two Dots melalui salah satu studio Zynga, tetapi masa depan game Playdots lainnya seperti Garden Tails masih tidak jelas.

Take-Two Interactive mengakuisisi Playdots pada tahun 2020 dalam kesepakatan uang tunai dan saham senilai 192 juta USD. Dalam siaran pers, Take-Two Interactive menggambarkan bagaimana Playdots akan memperkuat portofolio game mobile, tetapi itu sebelum mereka membeli Zynga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment