Resident Evil: Village (VIII) Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!

in , , , , ,
Resident Evil Village (viii) Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!
Resident Evil Village (viii) | PlayStation Lifestyle

Tepat pada acara PlayStation 5: The Future of Gaming yang digelar belum lama ini, Capcom telah resmi mengumumkan kehadiran Resident Evil: Village (VIII). Sebelumnya, rumor tentang kehadiran seri lanjutan dari franchise Resident Evil ini memang dirumorkan akan dirilis tahun 2021 mendatang.

Kesuksesan Capcom dengan seri ketujuh membuat mereka sepertinya tidak ingin kehilangan momen dan kembali menghadirkan sekuel baru dari Resident Evil 7. Meskipun begitu, banyak fans yang berpendapat bahwa Capcom sepertinya terburu-buru dengan pengembangan seri baru Resident Evil, nyatanya seri kedelapan ini telah dikembangkan selama hampir 4 tahun lamanya.

Resident Evil 8 kembali ke FPS!

Resident Evil Village Viii Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan
Resident Evil Village (viii) | We Got this covered

Dalam seri terbaru ini, akan ada banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme para fans dengan franchise ini memang tidak pernah padam. Sampai detik ini, detail tetang Resident Evil: Village sendiri masih sangat terbatas. Setelah pengumumannya di acara PlayStation 5, Capcom masih bungkam tentang detail terbaru dari game tersebut.

Hadir dengan banyak karakter sampingan!

Resident Evil Village Viii Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan 1
Resident Evil Village (viii) | GGWP.ID

Namun, lagi-lagi leaker terpercaya yaitu AestheticGamer beberapa pekan terakhir ini terus memberikan informasi yang sangat menarik tentang franchise Resident Evil. Salah satunya adalah ia mengatakan bahwa Resident Evil 8 akan menghadirkan banyak karakter sampingan, Meskipun karakter ini hanyalah NPC semata, namun akan membuat kota di Resident Evil 8 lebih hidup lagi.

JANGAN LEWATKAN •
5 Hari Rilis, Resident Evil 3 Remake Telah Terjual 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Setting utama Resident Evil 8 akan dihuni oleh banyak penduduk, dimana setiap dari mereka adalah karakter sampingan yang memegang peranan besar dalam cerita. Informasi terbaru dari RE8 sendiri akan diumumkan oleh Capcom bulan Agustus mendatang. Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. 

Berikan Nilaimu untuk konten ini