Karakter Utama Film Monster Hunter Akan Gunakan Dual-Blades!

in
Karakter Utama Film Monster Hunter Akan Gunakan Dual Blades! Gamedaim
Monster Hunter | Comicbook

Monster Hunter adalah salah satu game besutan Capcom yang sangat populer. Sama seperti namanya, game satu ini mengharuskan kalian berburu monster didalamnya. Setelah mengalahkan monster-monster tersebut, kalian bisa membuat berbagai senjata untuk kembali bertarung dengan monster lainnya. Menariknya lagi, game besutan Capcom ini rencananya memang akan dibuat film lebarnya.

Sebelumnya Capcom sendiri terbilang sudah cukup sukses dengan Resident Evil, kini mereka akan kembali membawa salah satu franchisenya ke ranah layar lebar melalui Monster Hunter. Meskipun berbagai detail lebih lanjut mengenai film satu ini masih belum diungkapkan oleh pihak Capcom maupun WS Anderson, setidaknya senjata utama yang digunakan oleh karakter utama dalam film ini telah terungkap.

Karakter utama akan gunakan Dual Blades

Karakter Utama Film Monster Hunter Akan Gunakan Dual Blades
Monster Hunter | Gamesradar

Karakter utama yang diperankan oleh Milla Jovovich – Artemis dipastikan akan menggunakan Dual-Blades sebagai senjata utama. Sebelumnya telah diperlihatkan penampakan gambar dari Monster Hunter yang memperlihatkan beberapa tokoh yang berperan. Termasuk Milla Jovovich yang akan memerankan Artemis. Ia sebelumnya telah ditampakkan mengenakan long sword atau Jawblade.

Bukan dual blade biasa!

Karakter Utama Film Monster Hunter Akan Gunakan Dual Blades
Monster Hunter | PC Gamer

Kini, kembali ditampakkan Artemis menggunakan Dual Blade. Bukan Dual Blade biasa, namun dengan kekuatan petir yang menyelimutinya. Jadi tak heran jika para fans berpendapat bahwa bakal ada kemunculan monster dengan kekuatan petir seperti Rajang, Khezu, kirin dan lainnya dalam film ini. Tentu hal ini membuat Monster Hunter adalah salah satu film yang wajib kita tunggu perilisannya nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Film Monster Hunter Ditunda Sampai Tahun 2021 Mendatang!

Apakah akan tuai respon positif dari para fans seperti adaptasi Resident Evil? Mari kita tunggu. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini