BeritaPCPlaystationPS4

Tambah Mode 3rd Person, Resident Evil: Village Unjuk DLC Shadows of Rose

Melanjutkan kembali pengumuman spesial dari Capcom Showcase 2022, pada kesempatan ini mereka kembali dengan satu kejutan menarik untuk Resident: Evil Village. Setelah sukses memberikan gameplay perdana Resident Evil 4 Remake, kini giliran Resident Evil: Village yang unjuk DLC terbarunya. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Resident Evil: Village merupakan sequel kedua dari game mereka Resident Evil 7. Game ini berakhir dengan cerita yang cukup menggantung dan membuat fans semakin penasaran dengan kelanjutannya. Untuk memenuhi rasa tidak sabar penggemar, Capcom memutuskan untuk merilis ekspansi yang mengangkat setting cerita seteleh event game keduanya. Alih-alih kembali dengan sosok Ethan, kini kita akan berperan sebagai putrinya yaitu Rosemary.

Capcom Umumkan DLC Resident Evil: Village Berjudul ” Shadows of Rose”

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat pergelaran Capcom Showcase 2022 hari ini, pihak studio secara resmi memperkenalkan kita dengan DLC Resident Evil: Village yang berjudul “Shadows of Rose.” Seperti yang terlihat, DLC ini akan rilis di 28 Oktober dan mengangkat setting waktu 16 tahun setelah kejadian Resident Evil: Village. Pemain akan dituntut untuk mengungkap kekuatan mengerikan Rose dengan kembali mengeksplorasi Castle Dimitrescu.

Selain mengajak pemain berperan sebagai Rosemary Wintres, DLC ini juga akan dibungkus dalam perspektif 3rd Person yang punya letak kamera Over-the-Shoulder ala Resident Evil 4. Dari sinilah Rose akan berpetualang untuk mencari obat demi menghilangkan kekuatannya sambil mencari jejak sang ayah. Kabar buruknya, ia akan kembali bertemu dengan sosok Megamycete yang menjadi antagonis utama game original.

Tambah Mode 3rd Person Untuk Base Game dan DLC Terbarunya

Berbicara soal DLC, Capcom juga memberikan konten “Additional Orders” untuk mode The Mercenary. Konten tersebut akan mencakup keberadaan map serta karakter playable baru mulai dari Chris Redfield, Heisenberg, dan Lady Dimitrescu. Maka dari itu, semua konten baru yang kami sebutkan diatas juga akan tersedia dalam bentuk bundle Gold Edition beserta mode Multiplayer Resident Evil Re:Verse yang akan rilis dalam waktu dekat.

Jika kalian belum sempat mencoba game Resident Evil: Village, maka sekarang adalah saatnya. Game ini sudah tersedia lewat platform PC (Windows & Mac), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Kira-kira apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang bersama putri Rosemary Winters?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment