BeritaPCPlaystationPS4

Penjualan Resident Evil: Village Tembus 5 Juta kopi

Kabar soal Capcom dan kesuksesannya di tahun 2021 ini seperitnya tidak kunjung berhenti juga. Pada kesempatan kali ini, Capcom lagi-lagi datang dengan kabar pencapaian terbarunya yang mengejutkan. Seakan tak mau kalah dengan kesuksesan Resident Evil 7, kini penjualan Resident Evil: Village akhirnya tembus 5 juta kopi. Lantas, apa strategi Capcom selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Resident Evil: Village memang hadir dengan segudang kejutan yang jarang sekali kita temui pada seri sebelumnya. Punya mekanik yang lebih aksi serta karakter utama dengan kepribadian unik, game yang satu ini memang berhasil memberikan pengalaman baru bagi Veteran Resident Evil. Di sisi lain, RE: Village pun hadir dengan konsep cerita yang berbeda. Punya plot yang sulit kita tebak, namun ceritanya sendiri lebih mudah kita mengerti.

Capcom Umumkan Penjualan Resident Evil: Village yang Mencapai 5 Juta Kopi

Saking suksesnya, Resident Evil: Village masih mengalami lonjakan pemain sejak bulan Mei 2021 lalu. Sebelumnya, mereka telah berhasil mengumumkan bahwa game ini berhasil terjual sebesar 4,5 Juta Unit. Namun, hanya dalam 4 bulan saja game ini berhasil mencetak rekor terbarunya. Kini Capcom mengumumkan kembali soal pencapaian Resident Evil: Village lewat situs resmi miliknya. Seperti yang terlihat, kini angka tersebut mencapai 5 Juta Kopi.

Penjualan tersebut sudah mereka hitung melalui versi Fisik dan Digitalnya. Tidak hanya itu saja, mereka juga sudah menjumlahkan seluruh penjualan game tersebut melalui berbagai platform rilisannya. Melanjutkan hal tersebut, Capcom kembali mengucapkan rasa apresiasinya untuk para gamer serta para Developer yang sudah mendukung pengembangan game ini hingga sekarang. Para fans tentu mengharapkan kehadiran Sequel terbaru game ini.

Bakal Kedatangan DLC Baru pada Bulan Haloween Ini?

Sekedar mengingatkan saja, Capcom sendiri sudah mengonfirmasi kehadiran DLC terbaru Resident Evil: Village lewat pergelaran E3 2021 lalu. Kabarnya DLC tersebut sudah dalam tahap pengembangan team mereka. Namun, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal peluncurannya. DLC ini sengaja mereka hadirkan karena para Fans sendiri yang meminta. Semoga saja nantinya akan sesuai dengan ekspektasi.

Jika kalian belum sempat mencoba game Resident Evil: Village, maka sekarang adalah waktu yang sangat tepat. Game ini sudah tersedia lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang bersama Ethan Winters lagi?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment