BeritaEventsResmi

Geoff Keighley: Ada Sedikit Pameran Pihak Ketiga di Musim Panas 2022

Geoff Keighley memberikan konfirmasi bahwa hanya ada sedikit pameran pihak ketiga di acara industri video game pada musim panas 2022.

Informasi ini diungkapkan oleh Keighley melalui Twitter Space (via VGC). Jika kalian tertarik dengan acara-acara industri video game saat ini, kalian bisa melihat berita terbaru kami lainnya di sini.

Geoff Keighley: Ada Sedikit Pameran Pihak Ketiga di Musim Panas 2022

Berbicara selama sesi audio Twitter Spaces, Geoff Keighley mengatakan bahwa kita harus mengharapkan lebih sedikit konferensi pihak ketiga pada tahun 2022. Hal ini terjadi karena penerbit dengan konten lebih sedikit memilih untuk berpartisipasi dalam Summer Game Fest dan “konferensi pihak pertama” seperti State of Play dan Xbox & Bethesda Showcase.

“Ada banyak pertunjukan tahun lalu di mana semua orang kecewa ketika mereka tidak konferensi pers, kan? Seperti Take-Two, Capcom, Square Enix dan sejenisnya,” kata Keighley.

“Saya pikir [mereka] telah belajar bahwa jika Anda akan melakukan konferensi pers, Anda perlu memiliki waktu lebih dari 30 menit dan kadang-kadang mereka hanya memiliki satu atau dua game hebat untuk ditampilkan, yang mungkin tidak cukup untuk melakukan acara penuh.”

Keighley menambahkan, “Jadi saya pikir itu akan menjadi sedikit perubahan. Saya memiliki firasat yang cukup baik tentang apa yang akan terjadi bulan depan, dan saya pikir orang-orang akan bersemangat tentang video game.”

“Masih ada kekurangan game yang keluar sekarang. Ini adalah tahun jeda COVID-19, dengan banyak game ditunda karena dimulai selama pandemi. Jadi kami masih berharap banyak hal yang akan keluar.”

Pernyataan ini tentunya tebukti ketika Sony Interactive Entertainment melakukan acara State of Play baru-baru ini dengan membawa nama penerbit seperti Capcom, Square Enix, Annapurna Interactive, dan sebagainya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Summer Game Fest akan dimulai dengan “pameran lintas industri langsung” pada hari Jumat, 10 Juni 2022 pukul 01:00 WIB.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.