Resident Evil Village Memang Banyak Terinspirasi oleh RE4

in
Resident Evil Village X Re4
Resident Evil Village X Re4

Kemarin, Peter Fabiano selaku Produce Resident Evil Village berbicara tentang bagaimana ia mendapatkan inspirasi untuk game besutan Capcom ini. Sebelumnya, Resident Evil Village bakal rilis dalam beberapa bulan lagi.

Untuk itu, Peter coba membeberkan beberapa informasi menarik seputar Resident Evil Village.


RE4 Inspirasi Pengembangan Resident Evil Village?

Inspirasi Resident Evil Village
Resident Evil Village | IGN

Walau kehadiran Lady Dimitrescu membuat gempar banyak komunitas gamer, pihak pengembang tahu bahwa ada banyak pemain yang bertanya-tanya tentang bagaimana Resident Evil Village dibuat.

Berbicara dengan Official PlayStation Magazine, Peter mengungkapkan apa saja yang terjadi di studio ketika Resident Evil Village dalam tahap pengembangan. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menentukan genre yang akan mereka bawa nantinya.

Kami ingin pemain merasakan pengalaman bermain yang lebih menarik lagi melalui apa yang dilihat oleh sang protagonis, Ethan Winters. Ini adalah lanjutan dari Resident Evil 7: Biohazard.

Ungkap Peter Fabiano

Ini sangat membantu kami dalam menjaga visi yang ditargetkan. Untuk itu, kami membagikan berbagai informasi kepada tim Resident Evil dan berharap membantu mereka dalam mengembangkan game survival horror terbaik.

Lanjutnya

Resident Evil Village nyatanya terinspirasi dari Resident Evil 4. Game keluaran tahun 2005 ini memang berperan besar dalam pengembangan RE8 ketimbang seri-seri lainnya.

Kalian pasti memperhatikan bahwa RE Village terinspinrasi dari Resident Evil 4. Tim menambahkan berbagai suasana autentik dari RE4. Akan ada banyak kejutan yang tentunya sangat menarik.


RE Village Adalah Game Survival Horror Terbaik

Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Menurut Peter, Resident Evil Village akan hadir sebagai salah satu game survival horror terbaik. Dengan kerja sama tim, mereka percaya diri bahwa game ini bakal laris di pasaran.

Selain itu, Resident Evil Village bukanlah satu-satunya entri dari franchise ini. Dalam waktu dekat juga Capcom akan merilis film reboot dari Resident Evil di bioskop. Selain itu, mereka juga tengah mengerjakan film CGI Resident Evil untuk rilis secara eksklusif di Netflix.

Resident Evil 8 rencananya akan rilis pada tanggal 7 Mei tahun 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. 


Berikan Nilaimu untuk konten ini