Berita

Anak Lady Dimitrescu Mungkin Tampil Tanpa Busana di Resident Evil Village

Resident Evil: Village saat ini menjadi perbincangan hangat oleh komunitas game saat ini. Hal ini tak lepas dari hadirnya Lady Dimitrescu, wanita vampire dengan postur tinggi yang menarik banyak perhatian. Bukan hanya kehadiran Dimitrescu saja yang membuat penggemar heboh, pasalnya ketiga anak Lady juga turut hadir di game tersebut.

Menariknya, ada rumor yang menyebut bahwa ketiga putri dari Lady Dimitrescu ini tampil tanpa busana?


Benarkah Anak Dimitrescu Hadir Tanpa Busana?

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter @AestheticGamer1, ia mengatakan bahwa Resident Evil: Village memiliki beberapa konten seksual. Salah satu contohnya adalah ketiga anak Lady Dimitrescu yang tampil tanpa busana dalam sebuah scene. Sebelumnya, kehadiran Dimitrescu sempat membuat penggemar heboh.

Walau begitu, belum ada konfirmasi dari Capcom apakah mereka akan membawa banyak konten seksual di dalamnya. Untuk saat ini, pemain juga tidak tahu apakah mereka bisa membunuh Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village. Pasalnya, penggemar hanya bisa melihat fakta bahwa Dimitrescu suka menjebak pemain di Castle miliknya.

Meskipun ini masih sebatas rumor saja, konten seksual memang bisa masuk ke Resident Evil: Village. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya permintaan mengenai ragam konten di sebuah game. Namun, Capcom masih belum bisa mengonfirmasi mengenai hal ini.


Tinggi Dimitrescu Sekitar 2,9 Meter

Capcom tinggi lady dimitrescu capai 2,9 meter!
Lady dimitrescu | youtube capcom

Tomonori Takano selaku Art Director Resident Evil: Village angkat bicara tentang tinggi badan dari Lady Dimitrescu. Sebelum itu, Takano berterima kasih kepada penggemar atas respon positif dari karakter-karakter yang ada di Resident Evil: Village.

Lebih lanjut, Lady Dimitrescu merupakan karakter yang menarik banyak perhatian penggemar. Menariknya, Takano mengatakan bahwa tinggi badan Dimitrescu berada di kisaran 2,9 meter.

Tinggi ini sudah termasuk dengan topi dan sepatu hak yang digunakan oleh Lady Dimitrescu. Nantinya, sang karakter antagonis ini akan terus mengikuti Ethan Winters tanpa henti di Resident Evil: Village. Dalam game ini, Ethan harus menyelamatkan anaknya yang diculik oleh kelompok orang yang tak dikenal.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment