Capcom: Tinggi Lady Dimitrescu Capai 2,9 Meter!

in , , , , , , ,
Capcom Tinggi Lady Dimitrescu Capai 2,9 Meter!
Lady Dimitrescu | Youtube

Beberapa pekan terakhir ini internet dipenuhi hal yang berhubungan dengan Resident Evil Village. Hal ini bisa terjadi setelah Capcom untuk pertama kali memperlihatkan gameplay perdana dari game tersebut. Dalam trailer tersebut ada salah satu sosok yang curi perhatian para fans.

Sosok tersebut adalah Lady Dimitrescu. Wanita super tinggi yang digadang-gadang sebagai antagonis untuk Resident Evil Village ini memang didesain cukup menggoda mata para pemain. Sejak awal kemunculan sang karakter, banyak fans yang penasaran dengan tinggi sebenarnya dari Lady Dimitrescu.

Capcom Ungkap Tinggi dari Lady Dimitrescu

Baru-baru ini, lewat akun media sosial resminya, Tomonori Takano selaku Art Director dari Resident Evil Village pun berbicara tentang ini. Pertama, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans atas respon positif dari karakter-karakter dalam game tersebut.

Takano mengatakan bahwa rasa cinta kepada Lady Dimitrescu tidak hanya datang dari Jepang saja, namun seluruh dunia. Karena hal ini, sang Art Director pun akhirnya mengungkapkan tinggi asli dari Lady Dimitrescu. Yang mana tinggi karakter tersebut mencapai 2,9 meter.

Antagonis RE: Village

Capcom Tinggi Lady Dimitrescu Capai 29 Meter
Capcom Lady Dimitrescu | PCGamesn

Tinggi ini sudah dihitung dengan topi dan hak yang ia gunakan. Takano mengatakan bahwa Lady Dimitrescu akan menjadi karakter yang terus mengejar Ethan Winters tanpa henti di Resident Evil Village nantinya. Tugas Ethan sendiri dalam game tersebut adalah menyelamatkan anaknya yang diculik oleh sekelompok orang.

Selain itu, Resident Evil Village rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan PC tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Kamu bisa memainkan RE: Verse secara gratis. Bagaimana tanggapan mu terkait hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini