Developer Apex Legends Ingin Kolaborasi dengan Animal Crossing: New Horizons

in , ,
Developer Apex Legends Ingin Kolaborasi Dengan Animal Crossing New Horizons Gamedaim
Apex Legends x Animal Crossing | Dexerto

Baru-baru ini Respawn Entertainment telah mengkonfirmasi tanggal rilis Apex Legends untuk Nintendo Switch. Game battle royale satu ini akan tuju Switch dalam waktu dekat. Seiring berjalannya waktu, Respawn Entertainment terus membawa Apex Legends ke berbagai platform berbeda.

Ini tentu karena mereka ingin menjangkau lebih banyak lagi pemain. Salah satu pasar pilihan tentu adalah Nintendo Switch. Apex Legends sendiri baru rilis di Steam pada bulan November lalu. Pada hari ini, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends akan tuju Switch pada tanggal 9 Maret 2021.

Apex Legends Kolaborasi dengan Animal Crossing?

Developer Apex Legends Ingin Kolaborasi Dengan Animal Crossing New Horizons
Animal Crossing New Horizons | Reddit

Salah satu orang di balik Respawn Entertainment menyarankan game tersebut merayakan perilisan ke platform baru ini dengan cara yang menyenangkan. Kemungkinan besar perayaan ini akan berhubungan dengan salah satu game eksklusif milik Nintendo – Animal Crossing: New Horizons.

Nintendo sendiri memang cukup terbuka untuk melakukan kolaborasi yang baru masuk ke platform mereka. Contohnya seperti Bayonetta yang dapatkan kostum berdasarkan karakter Nintendo termasuk Princess Peach dan Samus Aran saat pertama kali diporting ke Wii U.

Developer Respawn Entertainment Ingin Kolaborasi

Kemungkinan kolaborasi ini sendiri datang langsung dari Produser dari Respawn Entertainment –  Josh Medina. Saat Apex Legends mengumumkan akan tuju Switch, ia membuat sebuah cuitan menyarankan bahwa game tersebut adakan crossover seperti platform lainnya.

Dalam cuitannya, Medina mengatakan “Tom Nook Gibby Skin WHEN” yang mana terlihat seperti sebuah lelucon dibandingkan konfirmasi serius. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini benar-benar akan terwujud saat rilis nanti. Apex Legends sendiri saat ini telah memasuki season 8.

Meskipun rilis bulan Maret mendatang, pengguna Switch akan tetap bisa merasakan semua konten season 8 yang saat ini tengah berlangsung. Perlu kami ingatkan bahwa tidak ada jaminan bahwa salah satu karakter di Animal Crossing: New Horizons akan tuju Apex Legends.

Terlepas dari itu semua, tidak menutup kemungkinan juga bahwa karakter seperti Zelda dan Super Mario akan ikut hadir di Apex Legends versi Switch. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapn mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini