Resident Evil 8: Village Siap Rilis untuk PS4 dan Xbox One!

in
Resident Evil 8 Village Bisa Saja Rilis Di Ps4 Dan Xbox One
Resident Evil 8 Village Bisa Saja Rilis Di Ps4 Dan Xbox One | Capcom

Sempat dikabarkan tidak akan rilis pada konsol PS4 dan Xbox One, Capcom baru saja mengatakan bahwa Resident Evil 8: Village memiliki kemungkinan untuk rilis pada curren-gen.

Informasi ini jelas memberikan harapan bagi mereka pengguna PlayStation 4 dan Xbox One untuk bisa memainkan seri terbaru dari Resident Evil. Namun, apakah Capcom memang benar akan merilis Resident Evil 8: Village untuk curren-gen?


Capcom, Resident Evil 8: Village Bisa Saja Rilis untuk PS4 dan Xbox One

Melalui acara Tokyo Game Show 2020 Online, Capcom mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk merilis Resident Evil 8: Village ke konsol lama. Kabar ini jelas memberikan harapan kepada mereka yang tertarik untuk memainkan RE8 tanpa perlu membeli PlayStation 5.

Sebelumnya, Capcom mengatakan bahwa Resident Evil 8: Village hanya rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Keputusan pihak developer ini tentu sedikit mengecewakan pemain yang belum berniat untuk membeli konsol next-gen tersebut.

Mereka menyebut, rilisnya Resident Evil 8: Village ke PS4 dan Xbox One bukanlah prioritas utama. Sebab, mereka lebih memfokuskan pengembangan game ke PlayStation 5 dan Xbox Series X yang memang menjadi tujuan awal game ini.


Capcom Masih Buka Kesempatan

Resident Evil 8 Village Bagikan Cuplikan Terbarunya
Resident Evil 8 Village Bagikan Cuplikan Terbarunya | Capcom

Setidaknya, Capcom memang memiliki niatan untuk membawa Resident Evil 8: Village ke PlayStation 4 dan Xbox One. Walau begitu, Capcom belum siap untuk memberikan janji kepada para pemain tentang rilisnya game ini ke PS4 dan Xbox .

Walau belum bisa memastikan apakah mereka akan merilis RE8: Village ke PlayStation 4 dan Xbox One, kabar ini setidaknya menjadi angin segar bagi penggemar franchise Resident Evil.

Terlebih, Resident Evil 8: Village hadir dengan nuansa yang lebih mencekam setelah developer merilis video pengembangan game ini. Selanjutnya, game terbaru Capcom tersebut belum menentukan tanggal rilisnya, namun tahun 2021 kemungkinan besar kalian sudah bisa menikmatinya.

Informasi seputar Resident Evil 8: Village akan terus kami update seiring perkembangan. Jadi, jangan lupa untuk nyalakan notifikasi agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar game.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini