BeritaBocoran

Bocoran: Resident Evil 4 Remake Akan Lebih Horor, Diumumkan 2022

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Resident Evil 4 Remake akan lebih horor dan awalnya direncanakan akan diumumkan pada awal tahun 2022.

Informasi ini resmi pertama kali muncul melalui Fanbyte. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Resident Evil 4 Remake Akan Lebih Horor

Fanbytes melaporkan bahwa Capcom tidak ingin membuat “remake adegan demi adegan yang ketat” dari salah satu sekuel paling populer dalam franchise Resident Evil. Sebaliknya, Fanbyte mengatakan bahwa beberapa adegan dalam game akan berubah secara dramatis dari aslinya, dengan “bagian yang layak dari game” terjadi pada malam hari yang mungkin termasuk adegan awal di mana Leon bertarung melawan gerombolan orang yang terinfeksi di sebuah desa.

Sementara Resident Evil 4 dikenal mengambil pendekatan yang lebih fokus pada aksi dengan sedikit penekanan pada horor, Fanbyte mengklaim bahwa proyek tersebut akan mengambil pendekatan yang lebih menakutkan. Ada tiga build awal Resident Evil 4 yang menjadi inspirasi untuk versi remake ini, dengan prototipenya lebih mengarah ke supernatural dan bernuansa horor daripada sebelumnya.

Laporan tersebut mencatat bahwa Resident Evil 4 Remake juga akan memberikan karakter sampingan dengan “peran yang lebih besar dan lebih banyak screentime“. Lebih menariknya lagi, laporan Fanbyte menyebutkan bahwa Capcom juga dapat memperluas konten Ada Wong dengan menggabungkan Assignment: Ada dan Separate Ways menjadi satu paket yang berfungsi sebagai bagian pendamping yang lebih baik untuk cerita utama.

Diumumkan di Tahun 2022?

Resident evil 4 remake akan lebih horor
Image Credit; Capcom

Fanbyte juga menguraikan bocoran sebelumnya yang menunjukkan desain ulang Albert Wesker. Namun, Fanbyte mencatat bahwa desain ulang itu digunakan untuk proyek Resident Evil yang “tampaknya dibatalkan”.

Fakta menariknya, Capcom membuka pengembangan Resident Evil 4 Remake ini untuk menarik perhatian Shinji Mikami, direktur asli game yang sekarang di Tango Gameworks, agar mengerjakan versi remake itu bersama Tatsuya Minami. Ini juga menjadi alasan di balik nama studio “M-Two”. Mikami dilaporkan tertarik dengan tawaran itu, tetapi dia merasa Tango Gameworks akan berantakan tanpa dia dan akhirnya menolak.

Fanbyte kemudian menutup laporannya dengan mengungkapkan bahwa Resident Evil 4 Remake akan diumumkan oleh Capcom pada awal tahun 2022. Sayangnya, mereka telah mengalami keheningan bersejarah selama setahun terakhir, dengan banyak pengumuman mengalami penundaan.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications