Capcom Ambil Alih Pengembangan Resident Evil 4 Remake dari M-Two!

in
Capcom Ambil Alih Pengembangan Resident Evil 4 Remake Dari M Two! Gamedaim
Resident Evil 4 | GamesRadar

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game satu tahun terakhir ini pasti mengetahui bahwa Capcom saat ini tengah mengembangkan Resident Evil 4 Remake. Game ini sendiri akan mereka remake setelah melihat kesuksesan besar yang Resident Evil 2 dan RE3 remake raih sebelumnya.

Berbagai rumor dan bocoran pun telah bermunculan terkait Resident Evil 4 Remake. Bahkan, dikabarkan bahwa game tersebut telah dikembangkan setidaknya 4 tahun terakhir ini. Meskipun, belum ada konfirmasi dari pihak Capcom sendiri terkait kabar tersebut. Namun yang jelas, mereka saat ini memang tengah meraciknya.

Capcom ambil alih pengembangan Resident Evil 4 Remake?

Capcom Ambil Alih Pengembangan Resident Evil 4 Remake Dari M Two
Resident Evil 4 |Screen Rant

Terlepas dari itu semua, studio M-Two akan kembali mengambil alih proyek teranyar ini. Meskipun lagi-lagi belum ada konfirmasi dari pihak terkait tentang kabar ini. Namun, informasi terbaru mengindikasikan bahwa Capcom akan mengambil peran lebih besar dari sebelumnya terkait Resident Evil 4 Remake.

Informasi ini sendiri datang dari situs VGC, situs yang sebelumnya pernah membocorkan keterlibatan studio M-Two di Resident Evil 3 Remake dan benar. Kali ini VGC kembali mengkonfirmasi bahwa peran M-Two dalam proses pengembangan Resident Evil 4 Remake berkurang signifikan.

Berbeda pandangan menjadi alasan utama

Capcom Ambil Alih Pengembangan Resident Evil 4 Remake Dari M Two
Resident Evil 4 | Youtube

Ini karena Capcom akan mengalihkan proyek kali ini ke tim Capcom Division 1 yang akan sepenuhnya bertanggung jawab terhadap game. Karena ini juga, game yang awalnya dijadwalkan akan rilis tahun 2022 mendatang ditunda ke tahun 2023. Hal ini bisa terjadi karena kemungkinan besar terjadi perbedaan pandangan kreatif M-Two.

Yang mana M-Two sendiri dikatakan ingin membuat Resident Evil 4 Remake seperti versi originalnya, mulai dari template sampai lokasi. Sementara itu, disisi lain Capcom sendiri ingin RE4 Remake hadir dengan unik dan berbeda. Yang mana menjadikan RE4 sebagai inspirasi semata.

Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Capcom sendiri terkait hal ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini