Rumor: Resident Evil 4 Remake Akan Perluas Cerita, Salvador Bakal Punya Backstory!

in
Rumor 0 Resident Evil 4 Remake Akan Perluas Cerita, Salvador Bakal Punya Backstory!
Resident Evil 4 Remake | Extretix

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa saat ini Capcom dikabarkan tengah mengembangkan Resident Evil 4 Remake. Kabar ini mengemuka setelah mereka sukses besar dengan seri-seri remake sebelumnya yang mana laris manis di pasaran dan mendapatkan respon positif dari para fans.

Tak hanya itu, studio pengembang dari RE4 Remake juga dikabarkan lebih besar ketimbang seri-seri sebelumnya. Resident Evil 4 Remake bakal digarap oleh M-Two Inc, studio baru Capcom yang sejauh ini hanya berperan sebagai developer pembantu game Capcom sebelumnya.

Resident Evil 4 Remake akan perluas alur cerita

Berbicara mengenai hal ini, salah seorang akun Twitter bernama Dusk Golem yang sudah terkenal dengan bocoran-bocoran proyek Capcom pun kembali memberikan detail lebih dalam mengenai proyek remake ini. Salah satu yang menarik perhatian ialah kabar kalau remake ini akan memperluas aspek cerita yang telah diperkenalkan pada versi Original.

Dr Salvador akan dapatkan backstory

Dalam aspek cerita ini, ialah Dr. Salvador bakal dapatkan pengembangan karakter yang lebih dalam. Dr. Salvador ialah musuh dengan gergaji mesin yang dapat membunuh Leon dalam sekali pukul saja, jika dirinya mendekat. Tak jarang, zombie yang dinamai Chainsaw ini muncul di berbagai tempat di Resident Evil 4.

Untuk detail gameplay ataupun lebih lanjutnya, Dusk Golem membeberkan hal tersebut. Menurut dirinya, remake ini tidak akan memiliki gameplay sama seperti Resident Evil 2 ataupun 3 Remake. Resident Evil 4 Remake dikabarkan bakal rilis pada tahun 2022. Kemungkinan besar akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 5.