Berita

Razer Rilis Hammerhead True Wireless X yang Lebih Murah

Razer hari ini mengumumkan earbuds dengan performa tinggi terbaru, Hammerhead True Wireless X yang memiliki tampilan stand out di tengah keramaian.

Terdapat touch control dengan LED hijau yang menyala untuk sebuah gaya yang berbeda.

Hammerhead True Wrieless X mempunyai mode bermain game dengan latensi rendah 60ms. Driver 13mm-nya secara khusus menghadirkan suara yang jernih. Selain itu, earbuds ini serbaguna untuk bermain game serta menikmati penggunaan lainnya saat berpergian.

Earbuds ini kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android dan memanfaatkan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing. Koneksi Hammerhead True Wireless X itu cepat, nyaman dan dapat pengguna andalkan. Jadi ideal jika tersambung dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol.

Touch control LED yang dapat disesuaikan pada setiap earbuds memberikan akses cepat untuk fungsi umum. Melalui tombol tersebut, pengguna bisa mengelola panggilan, mengatur volume atau mengaktifkan Gaming Mode.

Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X juga membuat penggunanya dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Dengan daya tahan hingga 24 jam saat LED yang aktif (dapat bertahan hingga 28 jam saat LED dinonaktifkan), earbuds terbaru ini memiliki daya tahan baterai untuk bermain game serta menikmati penggunaan lain sepanjang hari.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Hammerhead True Wireless X, silahkan cek di sini.

Razer Hammerhead True Wireless X tersedia melalui Razer.com dan Razer Store pada tanggal 8 Juni 2021. Selain itu juga akan hadir melalui Distributor Resmi Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp1.199.000.

Tentang Razer

Razer™ adalah brand lifestye terkemuka dunia untuk para gamer yang berdiri pada tahun 2005. Razer memiliki 2 kantor pusat di Irvine (California) dan Singapura.

Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade.

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 125 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimasi permainan).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications