BeritaHardwareResmi

Razer Naga V2 Pro Hadir untuk Gamer MMO

Razer hari ini mengumumkan Razer Naga V2 Pro dan Naga V2 HyperSpeed, mouse terbaru Razer untuk genre MMO dan Battle Royale.

Didesain khusus untuk MMO, dengan 3 pelat samping yang bisa diganti pada Naga V2 Pro, dan banyak fitur baru di kedua mouse, Naga V2 Pro dan Naga HyperSpeed menandakan kembalinya mouse Razer yang paling mudah beradaptasi dan lebih baik dari sebelumnya.

Kontrol untuk Beradaptasi dengan Baik

Dirilis pada 2009, Naga orisinil diciptakan untuk kategori mouse MMO, menciptakan standar baru untuk fungsionalitas dan kontrol pada panel samping multi-tombol, menjadi mouse MMO terlaris di dunia.

Naga V2 Pro melanjutkan warisan keunggulan, dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan yang mempertahankan bentuk dan nuansa seri Naga yang dicintai para pemain, sembari berfokus pada fitur yang paling penting bagi pemain MMO.

Meningkatkan 3 pelat samping yang dapat diganti, 19+1 tombol yang dapat diatur ulang, 22 kontrol yang dapat di program, Razer HyperScroll Pro Wheel terbaru, Razer HyperSpeed Wireless, Sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Mouse Optikal Razer Gen-3, dan berbagai opsi konektivitas dan pengisian daya, Naga V2 Pro merupakan pembaruan dari Naga Pro, siap untuk mencapai standar yang diperlukan oleh gamer sekarang pada berbagai macam genre game.

“Lini mouse Razer Naga secara luas dianggap sebagai raja game MMO, berkat adanya modularitas, penyesuaian dan fleksibilitas mereka,”

ucap Chris Mitchell, Kepala Divisi PC Gaming Razer.

Scrolling Luas

Razer HyperScroll Pro Wheel terbaru menghadirkan kustomisasi tak terbatas di Naga V2 Pro, dengan intelligent setting untuk memberikan penggunaan scrolling yang nyaman. Pengguna dapat memilih 6 pengaturan scroll wheel yang berbeda.

Dengan sebuah mode standar untuk beberapa game tertentu, Distinct mode untuk feel scrolling yang lebih mudah dan meyakinkan serta mode Ultrafine untuk input yang lebih banyak, Naga V2 Pro memiliki 2 preset tambahan; Adaptive scrolling, memberikan resistensi rendah untuk scroll yang lebih cepat dan Free Scrolling untuk scrolling yang cepat dan selalu menyala.

Opsi akhir untuk Razer HyperScroll Pro adalah mode kustomisasi, dimana pengguna dapat membuat pengaturan tak terbatas untuk mendapatkan feel scroll yang sempurna dan fungsi sesuai dengan kemauan mereka.

Melalui Razer Synapse 3, pengguna dapat mengatur ketegangan scroll, jumlah langkah dan menyesuaikan kurva dari setiap langkah, mengatur semuanya dari scroll yang mulus dan bebas hingga roda putar positif dengan sedikitnya 8 langkah berbeda, atau pengguna bisa melakukan hingga  96 langkah – yang nantinya akan disesuaikan bagaimana setiap detik dari setiap langkah.

Tingkat penyesuaian ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi HyoerScroll Pro Wheel dan umpan balik dari sentuhan, sehingga memberi pengguna perasaan dan tindakan sempurna yang mereka butuhkan.

Aksi Dilepaskan

Naga V2 Pro hadir dengan fitur teknologi nirkabel Razer terbaru, untuk koneksi dan kemampuan. Mendorong Razer HyperSpeed Wireless, Naga V2 Pro dapat menikmati performa tinggi, koneksi latensi rendah untuk permainan tanpa hambatan sambil memantau dan beralih  frekuensi adaptif, memperbolehkan para pemain untuk dapat merasakan koneksi nirkabel yang cepat dan tidak terputus, bahkan pada lingkungan sinyal paling ramai.

Untuk keserbagunaan lengkap dan kemudahan penggunaan, Naga V2 Pro juga dapat terhubung via Bluetooth atau kabel Type C Speedflex yang disertakan, memudahkan bermain sambil mengisi daya.

Menghadirkan daya tahan baterai yang luar biasa hingga 150 jam dengan HyperSpeed Wireless, atau 300 jam pada Bluetooth, Naga V2 Pro dapat di isi ulang dayanya dengan nirkabel, kompatibel dengan Razer Wireless charging Puck dan Razer Mouse Dock Pro (keduanya dijual terpisah). Naga V2 Pro mendukung koneksi nirkabel berbagai perangkat Razer, memudahkan pengguna yang sudah memiliki keyboard yang mendukung Razer HyperSpeed untuk terhubung dengan dongle USB Naga V2 Pro, menghemat sebuah port USB pada sistem mereka.

Semuanya Tentang Optik

Menutup pembaruan di Naga V2 Pro adalah sensor Optikal Razer focus Pro 30K terbaru dan Switch Mouse Gen-3 Optikal Razer. Sensor Razer terbaru ini memudahkan performa pelacakan sempurna pada berbagai permukaan termasuk kaca dan didukung oleh fungsi cerdas untuk meningkatkan bidikan dan kontrol seperti smart tracing, asymmetric cut-off dan Motion Sync.

Naga V2 Pro menggunakan Switch Mouse Optikal Gen-3 Razer, membawa durabilitas dan kecepatan tiada lawan dengan aktuasi 0.2ms membuatnya minim lagging saat digunakan, dengan daya tahan hingga 90 juta klik, dan zero double-clicking sebagai hasil dari sensor infra-red yang digunakan untuk mengatur tekanan switch.

Razer Naga V2 HyperSpeed

Hari ini juga diumumkan Naga V2 HyperSpeed. Menghadirkan 20 kontrol yang dapat diprogram, teknologi Razer HyperScroll, sensor optikal Razer Focus Pro 30K dan switch mouse mekanikal Razer Gen-2, Naga V2 HyperSpeed sangat ideal untuk gamer MMO yang mencoba merapikan desktop mereka tanpa kabel.

Ditenagai dengan sebuah baterai AA, terletak secara diagonal pada badan mouse untuk keseimbangan pembagian berat, Naga V2 HyperSpeed dapat digunakan hingga 400 jam pada bluetooth dan 250 jam pada gaming latensi rendah tanpa hambatan pada Razer HyperSpeed Wireless.

Disertai dengan kepresisian dan akurasi dari sensor optikal 30K Razer focus Pro, dibantu dengan kecepatan dan durabilitas dari Switch Mouse Mekanikal Razer Gen-2, dan terkoneksi dengan performa latensi rendah tanpa hambatan dari Razer HyperSpeed Wireless, Naga V2 HyperSpeed merupakan perangkat yang sangat cocok bagi para gamers.

Harga dan Ketersediaan

  • Razer Naga V2 Pro 
    • $179.99 USD / 199.99€ MSRP 
    • Razer.com, RazerStores & Authorized Resellers – November 10, 2022
  • Razer Naga V2 HyperSpeed 
    • $99.99 USD / 109.99€ MSRP 
    • Razer.com – November 10, 2022
    • RazerStores & Authorized resellers – December 2022

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment