Ratchet & Clank: Rift Apart Beri Trailer Baru Berdurasi 16 Menit

in
Ratchet & Clank: Rift Apart Beri Trailer Baru Berdurasi 16 Menit | Insomniac
Ratchet & Clank: Rift Apart Beri Trailer Baru Berdurasi 16 Menit | Insomniac

Sempat menggelar acara State of Play beberapa hari yang lalu, kini beberapa game milik Sony akhirnya kita mendapatkan informasi terbaru. Salah satunya ialah game buatan Insomniac Games yang sudah kita tunggu-tunggu kedatangannya. Marcus Smith selaku Creative Director Insomniac Games menunjukkan beberapa fitur menarik pada game Ratchet & Clank: Rift Apart. Fitur-fitur tersebut mereka tunjukan melalui Trailer Baru berdurasi 16 Menit pada game Ratchet & Clank: Rift Apart.

Melalui Acara tersebut, trailer baru Ratchet & Clank: Rift Apart akan berfokus pada Gameplay. Tak perlu waktu lama sepertinya hingga Video tersebut mendapatkan respon yang positif dari para fans yang telah menantikannya. Dengan Visual super indah layaknya film keluaran Pixar, Ratchet & Clank akhirnya kembali berpetualang pada dunia baru yang tidak mereka kenali. Tidak hanya Gameplay saja, mereka juga menunjukkan beberapa Informasi kecil soal Cerita yang mereka hadirkan.

Trailer Gamplay Dari Rathchet & Clank: Rift Apart Berdurasi 16 Menit

Tampaknya sang Villain bernama Dr. Nefarious telah menguasai kota yang mereka kunjungi ini. Sudah terlihat jelas sekali Level Design yang mereka berikan sungguh menawan dengan tampilan kota penuh Neon dan berbagai kendaraan terbang yang melintas bertemakan Cyberpunk. Namun dari semua itu, yang cukup menarik adalah kembalinya mekanik Combat dan Mobility sang karakter utama kita. Kini ia dapat melakukan Dashing dan Wall Running saat bertarung melawan musuh yang ada.

Seperti yang terlihat, setelah Ratchet terlempar, ia ternyata kehilangan sahabatnya yaitu Clank. Dengan menghadapi rintangan musuh yang ada, ia akhirnya bergegas untuk mencari temanya yang hilang ini. Saat sang karakter utama bergegas untuk mencari temanya dengan cara berpindah Dimensi, para player ternyata langsung berpindah Sudut pandang ke sang karakter Wanita baru bernama Rivet. Ternyata Rivet sendiri sedang bersama Clank dan terjebak pada dunia lain lagi dengan Alamnya yang berbahaya.

Pamerkan Sistem Combat dan Level Design Yang Memukau

Berbeda dari Ratchet, kini Rivet juga memiliki kemampuan berayun ke segala tempat. Marcus Smith juga menegaskan bahwa setiap senjata dan karakter yang kita gunakan akan memiliki sensasi yang berbeda saat kita dalam permainan. Tentunya inilah yang sudah kita tunggu-tunggu. Hal ini membuktikan bahwa Insomniac juga memperhatikan Detail kecil terkait Immersivity gamenya. Namun mereka sendiri masih belum mau berbicara soal hal ini. Kemungkinan agar para fans dapat menikmatinya secara langsung.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian sudah siap berpetualang lintas dimensi bersama Rivet, Ratchet, dan Clank? Untuk itu, game ini kabarnya akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021. Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri hanya dapat kalian akses secara Exclusive melalui PlayStation 5. Kalian dapat membeli game ini secara Digital melalui PlayStation Store atau Versi Physics-nya lewat toko game terdekat. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan