Ratchet & Clank: Rift Apart Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Karakter Wanita

in
Rachet & Clank: Rift Apart Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Karakter Wanita | SONY
Rachet & Clank: Rift Apart Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Karakter Wanita | SONY

Sebuah game maha karya Insomniac yang satu ini memang sudah lama sekali tak terdengar kabarnya. Pertama Sony umumkan pada bulan 2020 lalu, Ratchet & Clank: Rift Apart tak perlu waktu lama hingga mendapatkan perhatian para gamer. Art-Stylenya yang penuh warna, serta Level Design yang sangat unik membuat game ini cukup banyak gamer tunggu kedatangannya. Sempat lama tak terlihat, kini Ratchet & Clank: Rift Apart baru saja unjuk Trailer baru yang berfokus pada karakter wanita bernama Rivet.

Jika kalian yang tidak tahu, Ratchet & Clank adalah game unik yang mengangkat genre Action Platformer, Third-Person. Para player akan berpetualang ke dunia baru penuh warna dengan Universe dan Reality yang dapat berpindah. Benar sekali, kalian dapat bermain sebagai seorang karakter lucu bernama Ratchet dengan Robot kecilnya bernama Clank. Tugas player adalah menghentikan seorang Emperor jahat yang memanfaatkan Portal Universe untuk memimpin semesta dunia game ini.

Ratchet & Clank: Rift Apart Unjuk Karakter Wanita Lewat Trailer Baru

Informasi kehadiran Trailer baru untuk Rivet ini kita dapatkan melalui salah satu postingan Social Media Twitter milik Insomniac. Lewat Trailer yang mereka berikan, kita dapat melihat aksi Rivet dalam mengalahkan musuh-musuhnya dengan kemampuan yang berbeda dari Ratchet. Rivet ternyata memiliki kemampuan berayun di udara. Meskipun sang karakter pertama kali muncul pada Trailer pertama, tetapi baru sekarang Insomniac memberikan Origin untuk karakter wanita ini.

Rivet adalah seorang Rebel kelompok Rombax yang muncul dari Dimensi berbeda. Kerennya dimensi asalnya merupakan tempat tinggal sang Villain juga bernama Emperor Nefarious. Seperti yang mereka tunjukkan pada Trailer tersebut, nantinya kita akan berpetualang pada beberapa Lokasi baru yang tidak kalah seru. Tidak hanya itu saja, setiap lokasi, mereka akan menyediakan Weapon baru yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Tentunya semuanya akan mereka balut dengan Mekanik Gameplay baru.

Insomniac Bawa Komposer Legendaris Untuk Game Ini

Untuk melengkapi Informasi tentang trailer ini, Insomniac juga memperkenalkan kerja samanya dengan seorang komposer baru bernama Mark Mothersbaugh. Jika kalian tidak tahu, Mark Mothersbaugh adalah Komposer terkenal yang sering kali membawakan musik legendaris ke beberapa game Platformer milik SONY. Beberapa game yang pernah mereka buat musiknya adalah Crash Bandicoot dan Jak and Daxter. Tidak hanya itu, ia juga sempat membuat musik pada beberapa film terkenal seperti Thor: Ragnarok dan Rugrats.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian sudah siap berpetualang lintas dimensi bersama Rivet, Ratchet, dan Clank? Untuk itu, game ini kabarnya akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021. Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri hanya dapat kalian akses secara Exclusive melalui PlayStation 5. Kalian dapat membeli game ini secara Digital melalui PlayStation Store atau Versi Physicsnya lewat toko game terdekat. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan