Crash Bandicoot: On the Run Telah Diunduh Sebanyak 8 Juta Kali

in
On The Run
On The Run | Activision

Walau baru dirilis beberapa hari yang lalu, Crash Bandicoot: On the Run telah diunduh sebanyak 8 juta kali. Pencapaian ini menjadikan CTR: On the Run sebagai salah satu game tersukses.

Lebih lanjut, angka tersebut bisa tercapai karena pengaruh beberapa hal. Apa itu? Yuk simak sampai habis.


Jumlah Unduhan Crash Bandicoot: On the Run

Activision dan King merilis CTR: On the Run untuk iOS dan Android beberapa waktu lalu. Setelah perilisannya, game tersebut meraih jumlah unduhan yang terbilang cukup fantastis untuk sebuah game Mobile. Merujuk informasi yang ada, CTR: On the Run telah diunduh sebanyak 8 juta kali.

Bagi kalian yang tidak tahu, CTR: On the Run merupakan game yang dikembangkan oleh King. King sendiri merupakan developer dibalik suksesnya salah satu game puzzle terpopuler, Candy Crush Saga. Melihat kesuksesan ini, Activision selaku pemegang waralaba mengajak King untuk bekerja sama.

Menariknya, Crash Bandicoot: On the Run mengikuti jejak pendahulunya seperti Call of Duty Mobile dan Candy Crush Saga dalam hal kepopuleran. Kesuksesan CTR: On the Run juga tidak lepas dari gameplay yang memang cukup menarik terlebih game ini rilis di Mobile yang notabenenya bisa pengguna akses kapan pun.

CTR: On the Run saat ini sudah bisa kalian nikmati via App Store dan Play Store. Game ini sendiri menawarkan gameplay ala Subway Surfers yang mana Crash harus berlari dan menghindari rintangan yang ada. Selain itu, pemain harus mengambil Apel yang menjadi poin di dalam game.

Sementara itu, rekannya Coco bertugas untuk membantu Crash dalam menjalankan berbagai misi. Activision dan King mengonfirmasi bahwa pemain setidaknya membutuhkan waktu 100 jam untuk bisa menamatkan CTR: On the Run.


Spesifikasi

Crash Bandicoot On The Run 2
Crash Bandicoot On The Run | Activision

– Apple

Compatibility:
– iPhone Requires iOS 11.0 or later.
– iPad Requires iPad OS 11.0 or later.
– iPad touch Requires iOS 11.0 or later.

– Android

Compability:
– Requires Android 5.0 and up.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan