BeritaPlaystationPS4

Sony Beli Insomniac Games dengan Harga 3,1 Triliun Rupiah!

Belum lama ini ada kabar mengejutkan datang dari Sony, dimana mereka resmi mengakuisisi developer dari game Marvel Spider-Man, Insomiac Games.

Kabar ini diketahui lewat postingan Sony di akun Twitter resmi mereka. Sony mengatakan bahwa Insomiac Games telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Worldwide Studio’s Sony.

Buat kalian yang masih sedikit asing, Insomniac Games sendiri adalah salah satu developer game yang legendaris. Insomiac pertama kali didirikan di tahun 1994 dan bertahan hingga sekarang, dengan menghadirkan game-game yang sangat dikenal oleh para gamer.

Bergabungnya Insomniac Games ke Sony mungkin sudah dapat ditebak oleh sebagian gamer. Dimana game-game besutan developer ini yang sukses di konsol milik Sony.

Insomniac jadi salah satu eksklusif Developer untuk PlayStation

Mulai dari Spyro, Rachet & Clank dan game paling menggemparkan tahun 2018 lalu yaitu Marvel Spider-Man. Hal ini membuat Insomniac menjadi salah satu Eksklusif Developer untuk Playstation.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang sampai saat ini adalah, dengan harga berapakah Sony membeli Insomniac Games? Pertanyaan ini pun akhirnya terjawab.

Dibeli dengan harga 3,1 triliun rupiah!

Sony beli insomniac games dengan harga 31 triliun rupiah
Jagatplay

Lewat informasi resmi dari US Securities and Exchange Commission, Sony dikabarkan mengeluarkan dana sekitar USD 229 Juta atau setara 3,1 Triliun Rupiah untuk membeli Insomniac Games pada tahun 2019 lalu. Bisa dikatakan ini adalah angka yang sangat cocok dimana kesuksesan Marvel’s Spider-Man yang terjual lebih dari 13 juta kopi di seluruh dunia.

Sampai saat ini Insomniac Games sendiri belum mengungkapkan proyek mereka selanjutnya yang kemungkinan besar untuk PlayStation 5 pada akhir tahun ini.

Apakah mereka akan merilis seri kedua dari Marvel’s Spider-Man? Tentu tidaklah mustahil, mengingat game satu ini sukses besar dan mendapatkan respon positif dari para fans. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapan kalian dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications