Saints Row: The Third Remastered Siap Kembali ke Steam

in
Saints Row: The Third Remastered Siap RIlis Ke Steam Bulan Ini | Deep Silver
Saints Row: The Third Remastered Siap RIlis Ke Steam Bulan Ini | Deep Silver

Bagi kalian para pecinta Open-World pastinya tahu dengan seri Legendaris yang satu ini. Sebuah maha karya seni dari Deep Silver dalam meracik game ala GTA dengan cerita humor dan tema yang Absurd. Meskipun terdengar negatif, faktanya game ini sangatlah menakjubkan untuk kalian mainkan. Sempat rilis secara Exclusive untuk Epic Games Store, kini mereka akan kembali melepas eksklusifitasnya. Benar sekali, kali ini game Saints Row: The Third Remastered akan rilis kembali lewat Steam Store pada bulan ini.

Jika kalian tidak tahu, Saints Row adalah game yang sebenarnya terinspirasi dari GTA: San Andreas. Namun karena ingin berbeda dari game buatan Rockstar tersebut, Deep Silver meracik ulang game ini dengan cerita humor dan tema yang unik. Kalian akan bermain sebagai salah satu anggota Gang bernama Saints yang memiliki ambisi menguasai negara. Untuk mencapai hal tersebut, mereka akhirnya menjarah berbagai perlengkapan Militer dan Benda Eksperimen untuk dijadikan senjata melawan gang lain.

Saints Row: The Third Remastered Rilis Lewat Steam Store Pada Bulan Ini

Banyak hal yang terjadi pada game ini mulai dari bertarung melawan Zombie, melawan Alien, hingga menghancurkan komunitas LGBT. Yap benar sekali, game yang satu ini memang telah mereka rancang sedemikian rupa untuk menyindir berbagai hal yang terjadi. Namun tentunya dengan perpaduan humor dan kebebasan beraksi yang tanpa batas. Menurut kabar yang kami dapatkan, kini Versi Remastered dari Saint Row: The Third akan rilis melalui platform Steam Store.

Informasi tersebut kita dapatkan langsung melalui cuitan Social media Twitter milik Saints Row. Lewat postingan ini, mereka siap merilis ulang game ini ke platform Steam pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang. Banyak sekali perubahan yang terjadi pada game ini terutama pada visualnya. Dengan Texture yang sudah mereka Upgrade dan Particle yang lebih memanjakan, game ini akan mengembalikan rasa Nostalgia kita untuk beraksi pada dunia Saints Row yang penuh dengan hal menarik.

Lengkap Dengan Kehadiran DLC Lamanya

Saints Row: The Third Remastered sudah hadir lengkap dengan DLC lamanya. Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi kalian yang sedang mencari game Co-Op Open World yang seru. Tidak hanya Texture dan Particle saja yang mereka fokuskan, Deep Silver juga telah mengubah Character Model dan Visual effects yang lebih modern untuk menarik perhatian para gamer yang belum pernah mencoba seri ini. Deep Silver sendiri sudah pernah mengkonfirmasi Saints Row 5, namun hingga saat ini belum ada kabar baru.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian siap untuk kembali beraksi gila dalam game Saints Row: The Third Remastered ini? Jika kalian tertarik, game ini sendiri juga sudah rilis melalui platform lain seperti PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan Switch. Bagi kalian pengguna PC, game ini akan rilis melalui Steam Store pada tanggal 22 Mei 2021 mendatang. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube