Ratchet & Clank: Rift Apart State of Play Berlangsung Pekan Ini

in
Ratchet And Clank
Ratchet And Clank | IGN

Sony baru-baru ini telah mengumumkan jadwal berlangsungnya Ratchet & Clank: Rift Apart State of Play. Menurut informasi, acara ini bakal dimulai pada tanggal 29 April 2021 mendatang.

Melalui siaran langsung tersebut, Insomniac turut mengungkap nama protagonis perempuan Lombax misterius, Rivet. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


State of Play Minggu ini Fokus ke Ratchet & Clank: Rift Apart

Berdasarkan informasi, Sony bakal memamerkan lebih banyak konten digital Deluxe untuk Rift Apart, termasuk lima kosmetik yang nampaknya bisa digunakan oleh Ratchet atau Rivet. Beberapa detail mengenai update kosmetik ini antaranya Android Armor, Rebel Armor, Imperial Armor, Hacker Armor, dan Scavenger Armor.

Lebih lanjut, Sony turut membagikan secuil informasi mengenai Rivet. Untuk saat ini, Rivet merupakan Lomax wanita yang dideskripsikan sebagai salah pejuang yang menghadapi berbagai hal jahat. Di kehidupannya, Rivet tengah diburu oleh Kaisar Nefarious yang jahat.

Menariknya, pemain bakal mengendalikan Ratchet dan Rivet mengingat keduanya memiliki misi untuk mengalahkan Nefarious. Selain itu, game ini bakal mendapatkan lokasi Kota Nefarious yang baru. Untuk detail lengkapnya, kamu bisa menyaksikan siaran langsung di tanggal 29 April nanti.


Rift Apart Eksklusif untuk PS5

Ratchet And Clank Rift Apart State of Play
Ratchet And Clank Rift Apart | Insomniac Games

Melalui akun Twitter resminya, Insomniac Games mengatakan bahwa Ratchet & Clank: Rift Apart didesain khusus untuk PlayStation 5 saja. Ini berarti, tidak akan ada versi untuk PS4 atau downgrade dari game ini.

Insomniac Games sebelumnya sudah mengatakan kepada penggemar bahwa mereka tidak akan membawa Ratchet & Clank: Rift Apart ke PS4. Namun, banyaknya pemain yang bertanya-tanya tentang kemungkinan cross-generation membuat pihak developer kembali menegaskan perkataan mereka beberapa bulan lalu.

Lebih lanjut, pihak developer mengatakan bahwa Ratchet & Clank: Rift Apart merupakan proyek eksklusif yang hanya diperuntukkan untuk PlayStation 5. Ratchet & Clank: Rift Apart dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang untuk PlayStation 5.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan