BeritaPCPlaystationPS4

Rainbow Six Siege Kolaborasi Dengan NieR Replicant

Ubisoft dan Square Enix telah mengumumkan kolaborasi crossover antara Rainbow Six Siege dan NieR Replicant ver.1.22474487139...

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft dan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Rainbow Six Siege Kolaborasi Dengan NieR Replicant

Menurut video baru yang diunggah Ubisoft, operator Rainbow Six Siege bernama Maverick akan berpakaian seperti protagonis Nier Replicant ver.1.22474487139... Sejauh mana kolaborasi antara Rainbow Six Siege dan Nier Replicant masih belum jelas, tetapi para pemain bisa mengharapkan bundle “Maverick Replicant” tiba pada tanggal 22 November 2022.

Berdasarkan datamine dari beberapa bulan yang lalu, selain skin Maverick, bundle ini juga akan menyertakan skin senjata hiasan untuk senjata api M4, AR-15.50, dan 1911 TACOPS. Grimoire Weiss akan muncul sebagai pesona senjata universal.

Namun, jelas masih banyak lagi yang akan datang, karena di akhir video pendek itu menggoda “seorang prajurit YoRHa mendekat” dan menunjukkan alas kaki YoRHa No.2 Tipe B yang mudah dikenali atau biasa dikenal sebagai 2B dari NieR:Automata.

Ubisoft menjanjikan lebih banyak “Nier goodness” di livestream Rainbow Six Siege Year 7 Season 4 pada hari Selasa, 22 November 2022, pukul 03:00 WIB di YouTube.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Ubisoft Connect).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment