BeritaResmi

Anime NieR: Automata Lepas Trailer Perdana, Siap Rilis Tahun Depan!

Melanjutkan kembali pembahasan terbaru dari Square Enix, pada kesempatan ini kita kedatangan informasi lebih lanjut seputar game andalan mereka Nier: Automata. Setelah sukses besar dengan pengumuman portingan gamenya ke perangkat Nintendo Switch, hari ini studio akhirnya mengungkap trailer perdana anime Nier: Automata. Jadi, bakal sekeren apakah adaptasi tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kamu para penggemar Genre JRPG, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game legendaris NieR: Automata. Rilis pada tahun 2017 silam, game satu ini menjadi satu-satunya franchise NieR tersukses yang pernah Square Enix luncurkan. Bagaimana tidak, seri tersebut menawarkan cerita yang begitu kompleks serta penuh emosi. Bukan hanya itu saja, game ini juga baru muncul setelah 7 tahun penantian panjang setelah perilisan seri originalnya.

Aniplex Lepas Trailer Perdana Anime NieR: Automata

Pada laporan yang kami terima lewat acara Aniplex Online Fest pekan ini, pihak studio akhirnya mengungkap trailer perdana dari anime NieR: Automata. Seperti yang terlihat, adaptasi anime ini mengangkat judul “NieR Automata Ver 1.1a.” Penggemar kembali berjumpa dengan karakter ikonik 2B dan 9S yang menjelajah dunia Post-Apocalyptic penuh misteri. Meskipun akan membawa karakter yang sama, Yoko Taro selaku kreator menyebut bahwa cerita yang dibawakan akan berbeda.

Trailer beru ini memamerkan adegan-adegan dalam game yang dianimasikan ulang oleh A-1 Pictures. Video tersebut juga menyertakan komentar dari kreator Yoko Taro, dan Sutradara Ryoji Masuyama. Sekedat mengingatkan saja, Masuyama sebelumnya sempat mengerjakan serial seperti Panty and Stocking with Garterbelt, Kill la Kill, Gurren Lagann, Great Pretender, dan Blend S. Desain karakter akan diadaptasi oleh Jun Nakai (Anime GATE), yang juga menjabat sebagai Chief Animation Director.

Voice Actor Versi Game Akan Ikut Serta Dalam Pengembangan Anime

Yang cukup mengejutkan, pengisi suara dari gamenya telah dipastikan akan ikut serta dalam produksi animenya juga. Benar, Yui Ishikawa dan Natsuki Hanae akan kembali menyuarakan peran mereka masing-masing sebagai 2B dan 9S. Sementara itu, karakter penting sekaligus teman mereka berbentuk drone, Pod 042 dan Pod 153, juga akan diisi suaranya oleh pengisi suara game, yaitu Hiroki Yasumoto dan Kaoru Akiyama.

Selagi menunggu penayangan perdananya di bulan Januari 2023, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya terlebih dahulu. Maka dari itu, kamu dapat memainkan NieR: Automata melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.