BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Quidditch Tidak Akan Hadir di Hogwarts Legacy

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari studio ternama Avalanche Software, pada kesempatan ini mereka datang mengumumkan berita cukup mengejutkan seputar Hogwarts Legacy. Setelah sukses dengan gameplay terbarunya di pergelaran Gamescom 2022, hari ini Hogwarts Legacy mengungkap bahwa mereka tidak akan bawa Mini game Quidditch. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sebagian besar dari kalian, tahu betul bahwa Harry Potter tidak pernah luput dengan yang namanya Sapu Terbang. Benar, kendaraan fisi tersebut menjadi ikon utama Novel karya J. K. Rowling sejak tahun 1997. Berbicara soal Sapu Terbang, yang terbesit dalam pikiran kita tidak lain adalah Quidditch. Ini merupakan Olahraga fisi yang diciptakan sebagai Olahraga Internasional di Universe Harry Potter. Quidditch dimainkan secara tim menggunakan kendaraan Sapu Terbang.

Avalanche Tidak Akan Buat Mini-Game Quidditch di Hogwarts Legacy

Dalam inforamsi yang kami terima melalui halaman blog resmi miliknya, Avalanche Software selaku pengembang game ini mengatakan bahwa Quidditch tidak akan hadir di game Hogwards Legacy saat perilisan. Padahal, game tersebut baru saja melepas Gameplay terbaru yang memperlihatkan opsi bagi pemain untuk berkendara menggunakan Sapu Terbang sambil mengeksplorasi sekolah Hogwards yang begitu luas.

Pihak studio mengatakan bahwa pemain tetap dapat melakukan banyak minigame menarik, termasuk balapan Sapu Terbang dalam game ini. Selebihnya kalian juga dapat membeli sapu terbang sendiri dengan tampilan yang kalian suka. Saat ini tidak dijelaskan mengapa olahraga Quidditch tidak akan di implementasi. Kemungkinan besar ini terjadi karena mereka ingin memfokuskan prioritasnya pada elemen RPG.

Pemain Tetap Bisa Menggunakan Sapu Terbang Sebagai Kendaraan Atau Ikut Dalam Balapan

Avalanche juga telah membuat beberapa paket kosmetik DLC sebagai bonus pre-order gamenya. Mengingat popularitas Quidditch di kalangan penggemar Harry Potter, dan hubungannya yang kuat dengan merek tersebut, tidak menutup kemungkinan jika olahraga fiksi ini akan ditambahkan dalam bentuk DLC pasca-peluncuran.

Sekedar mengingatkan lagi bahwa, Hogwarts Legacy akan dirilis pada tanggal 10 September 2022 mendatang lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Versi Nintendo Switch belum menunjukkan tanggal rilis pasti ke publik. Bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk kembali bereksplorasi di sekolah Hogwarts?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment