Playstation
PlaystationBeritaPCPS5XboxXbox Series SXbox Series X

Hogwarts Legacy Akan Muncul di Pergelaran State of Play Mendatang

Penantian panjang dari game terbaru buatan Avalanche Software masih akan berlanjut. Meskipun begitu, ada kabar spesial lagi datang dari game Hogwarts Legacy ini. Tepatnya pada kemarin malam Warner Bros telah mengkonfirmasi bahwa Hogwarts Legacy akan muncul pada pergelaran State of Play mendatang. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News Berikut.

Sekitar 4 Bulan yang lalu, Warner Bros pernah mengatakan bahwa perilisan game Hogwarts Legacy telah ditargetkan untuk meluncur setelah film Fantastic Beasts terbaru. Mengingat filmnya sendiri baru akan tayang pada bulan April mendatang, maka para gamer hanya bisa menunggu hingga waktunya tiba. Selagi menunggu, pihak studio ternyata tengah mempersiapakan kejutan menarik yang berhubungan dengan game ini.

Warner Bros Siap Bawa Hogwarts Legacy ke Pergelaran State of Play Minggu Ini

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Avalanche Software selaku pengembang game ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan hadir pada pergelaran State of Play untuk memberikan detail Hogwarts Legacy. Sekedar mengingatkan saja bahwa, pergelaran tersebut akan dibuka pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang bersama dengan para Developer dan Perusahaan game lainnya.

PlayStation State of Play akan berlangsung selama 20 menit dan menampilkan lebih dari 14 menit gameplay Hogwarts Legacy yang berjalan di perangkat PlayStation 5. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak dev juga siap untuk menjelaskan lebih banyak soal peroses pengembangan gamenya selama di studio. Para fans tentunya berharap agar game ini dapat langsung menunjukkan tanggal perilisan secepatnya.

Hogwarts Legacy Akan Unjuk Gameplay Open-World Perdana

Mengingat Avalanche Software merupakan mantan developer dari franchise Just Cause dan Disney Infinity, maka tidak heran jika game tersebut nantinya juga akan mengusung konsep Open-World. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada visual perdana dari Gameplay sebenarnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan meramaikan pergelaran PlayStation State of Play mendatang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Hogwarts Legacy baru akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk sementara ini mereka masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Tapi, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya dapat diakses melalui platform PC, PS5, dan Xbox Series. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications