BeritaPCPlaystationRumor

Rumor: Quantic Dream Kerjakan Game AAA Berbasis Humor

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Quantic Dream kemungkinan besar mengerjakan game AAA kedua yang berbasis humor.

Informas ini pertama kali muncul melalui AccountNGT di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Quantic Dream Kerjakan Game AAA Berbasis Humor

https://twitter.com/AccNgt/status/1479807993944457220

AccountNGT, seorang pengguna yang mengunggah screenshot Star Wars Eclipse beberapa hari sebelum diumumkan secara resmi di The Game Awards 2021, telah mengklaim bahwa ada game lain sedang dikembangkan oleh Quantic Dream Paris.

Game ini mengambil referensi pada “The Dark Sorcerer”, sebuah demo teknologi yang Quantic Dream buat untuk PS4. Dalam sebuah video berdurasi 12 menit, seorang penyihir terlihat melemparkan sihir gelap sebelum akhirnya terungkap bahwa semuanya terjadi di dalam set film dan demo itu berubah menjadi sketsa komedi.

AccountNGT mencatat bahwa pengembangan game ini sudah lebih jauh daripada Star Wars Eclipse dan kemungkinan besar akan mereka rilis sebagai game cross-gen dengan PC menjadi salah satunya. Dia juga menambahkan bahwa game ini akan bergenre medieval fantasy yang berbasis interaktivitas naratif besutan David Cage.

Fakta menarik lainnya, Detroid: Become Human telah menjadi sebuah game ketika Quantic Dream merilis sebuah demo teknologi bernama “Kara”. Setelah klaim ini muncul, Tom Henderson memberikan konfirmasi bahwa dia mendengar hal yang sama dan game AAA yang berbasis humor ini memiliki nama internal bernama “Dreamland”.


Update 3 Juli 2022: Berbicara dengan Multiplayer.it, David Cage (pendiri Quantic Dream) membantahkan rumor mengenai proyek yang berasal dari demo The Dark Sorcerer.

“Seperti banyak rumor lainnya, itu tidak benar,” kata Cage. “Tidak ada game dalam pengembangan berdasarkan The Dark Sorcerer. Kami menyukai pekerjaan yang dilakukan, dan itu akan menjadi mimpi untuk membuat proyek jenis ini justru karena kami bersenang-senang selama realisasinya. Tapi membuat komedi sangat sulit: ini adalah genre yang sangat khusus, sesuatu yang ingin kami hadapi di masa depan, tetapi seperti yang disebutkan, tidak ada game dalam pengembangan dari Quantic Dream berdasarkan The Dark Sorcerer.”


Pengembangan Game di Quantic Dream

Star Wars Eclipse adalah video game pertama Star Wars yang telah mengambil latar di wilayah Outer Rim yang belum dipetakan selama era The High Republic. Latar ini kita kenal sebagai zaman keemasan Jedi. Game ini akan bergenre action-adventure.

Quantic Dream akan menjadi pengembang game ini dalam menghadirkan narasi yang sangat bercabang dan melampaui pengakuan mereka yang sudah mapan. Pilihan pemain akan menjadi inti dari pengalaman, karena setiap keputusan dapat secara dramatis memengaruhi jalannya cerita nanti.

Dibuat oleh tim-tim penulis, pembuat game, dan pakar penceritaan interaktif yang beragam, semuanya memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap franchise Star Wars.

Game tersebut akan menampilkan tempat-tempat baru untuk bisa kalian jelajahi melalui cerita yang tak terhitung dengan karakter unik, masing-masing dengan jalur, kemampuan, dan peran untuk kalian mainkan nanti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment