BeritaResmi

Toge Productions: A Space for the Unbound Akan Tetap Rilis dengan Publisher yang Berbeda

Jika kalian telah mengikuti perkembangan game lokal dalam beberapa minggu terakhir, tentu sudah tahu bahwa salah satu game lokal bernama A Space for the Unbound mengalami sedikit masalah dengan publishernya, PQube Games.

Dalam drama yang terjadi sebelumnya, Toge Productions sampai harus menunda perilisan A Space for the Unbound karena adanya tindakan penipuan dan eksploitasi oleh publisher asal Inggris, PQube Games. Setelah kabar ini mencuat, Toge Productions mengumumkan bahwa masalah keduanya telah selesai.


Publisher Baru A Space for the Unbound

Setelah adanya diskusi antara Toge Productions, Mojiken Studio, dan PQube serta Chorus Worldwide, A Space for the Unbound versi konsol akan tetap rilis namun dengan publisher yang berbeda. Nantinya, Chorus Worldwide bakal bertanggung jawab terhadap perilisan game ini di versi konsol dan Toge Productions fokus ke versi PC.

PQube Games juga menyatakan bahwa pendanaan yang PQube Games terima akan dikembalikan ke Toge Productions dan mereka juga bakal mendukung pengembalian hak rilis terhadap Toge Productions. Selain itu, PQube juga memastikan bahwa tidak akan ada lagi masalah antara mereka dengan Mojiken Studio, Toge Productions, ataupun Chorus Worldwide.

A space for the unbound
A space for the unbound

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai kapan versi konsol dari A Space for the Unbound akan rilis. Sebab, mereka harus mengatur jadwal terlebih dahulu setelah adanya permasalahan antara Toge Productions dan PQube Games.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.