BeritaAndroidiOSMobile

PUBG: New State Tembus 40 Juta Pra-Registrasi di Seluruh Dunia!

Pada bulan Februari yang lalu, Krafton sempat memberikan kejutan besar bagi kamu para pecinta Battle Royale. Kejutan tersebut rupanya adalah pengumuman game PUBG terbaru yang berjudul PUBG: New State. Setelah sukses dengan masa Pra-Registrasi gamenya, kali ini PUBG: New State akhirnya berhasil tembus 40 Juta Pra-Registrasi. Lantas kapan kira-kira game ini akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Krafton sebelumnya telah menjanjikan pengalaman mekanik Competitive Multiplayer yang otentik seperti game sebelumnya. Meskipun begitu, yang membuat game ini berbeda dari PUBG: Mobile adalah Visual dan juga tema baru yang tak kalah memukau. Tidak sampai situ saja, New State juga memperkenalkan kita dengan beragam Gear tactical yang unik dan beragam. Lantas, tak heran jika para gamer Mobile ikut meramaikan Pra-Registrasi game ini.

Pra-Registrasi PUBG: New State Tembus 40 Juta Player

Melalui Informasi yang berhasil kami dapatkan lewat Press Release milik Krafton, mereka akhirnya mengumumkan bahwa Pra-Registrasi dari PUBG: New State akhirnya tembus 40 Juta pemain. Angka tersebut mereka hitung melalui peluncuran Alpha-Test keduanya di 28 negara yang terpilih selama bulan Agustus lalu. Ia melanjutkan bahwa Negara India lah yang paling pengaruh besar terhadap peningkatan jumlah pendaftaran game ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelumnya India sempat melakukan pemblokiran terhadap game PUBG Mobile. Pada saat itu, pemerintah India sempat menghapus gamenya secara langsung melalui App Store. Meskipun demikian, pada bulan Agustus yang lalu, pihak Krafton akhirnya mendapatkan izin untuk kembali merilis ulang PUBG Mobile bersamaan dengan halaman Pra-Registrasi dari PUBG: New State.

Negara India Paling Banyak yang Mendaftar?

Upaya tersebut rupanya berbuah cukup manis bagi peningkatan jumlah pemain, meskipun faktanya kita masih belum tahu apakah PUBG: New State memang akan rilis atau tidak di Negara India. Yang pasti, Krafton mengaku terkejut atas pencapaiannya ini. Ia pun memberikan apresiasi untuk para gamer yang sudah mendukung pengembangan gamenya. Sebagai gantinya, Krafton siap menelusuri semua FeedBack yang para gamer berikan.

Untuk melakukan pra-registrasi, kalian bisa mengikuti langkah berikut ini:

  • Buka situs resmi PUBG: New State
  • Gulir ke bawah dan Anda akan melihat tautan pra-pendaftaran untuk Android dan iOS.
  • Klik tautan OS yang Anda gunakan dan Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran.
  • Klik pada tombol Pra-registrasi.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, PUBG: New State sempat dirumorkan akan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021. Nantinya game ini akan rilis untuk platform IOS dan Android. Perlu kami ingatkan bahwa, tanggal tersebut masih menjadi Rumor belaka saja, jadi kita sendiri memang masih belum tahu kebenarannya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game Battle Royale ikonik ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications