BeritaAndroidiOSMobileResmi

Ex Astris, Turn Based RPG Mobile Baru Besutan Dev Arknights

Belum lama ini, para penggemar game RPG dikejutkan dengan sebuah game baru yang sempat muncul ke publik. Game yang satu ini akan menjadi game RPG Mobile baru dengan visual memanjakan serta mekanik Turn-Based ala NieR Reincarnation. Yup, yang kita maksud adalah game RPG berjudul Ex Astris buatan sang Dev Arknights. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Kepopuleran game Arknight pada platform Mobile memang telah banyak berpengaruh dalam Industri Video Game RPG. Belum lagi, banyak Dev ternama sudah mulai menggunakan formula yang sama pada game terbaru miliknya. Tidak hanya itu saja, sistem Gacha dengan elemen yang non Pay to Win juga membuat Arknight begitu populer pada gamer generasi modern. Lantas, tak heran jika Hypergryph studios akhirnya meracik game baru lagi.

Dev Arknights Umumkan Game Turn Based RPG Baru Bernama Ex Astris

Melalui laporan yang berhasil kita dapatkan melalui Twitter analisis terkenal Daniel Ahmad, Hypergryph Studios akhirnya resmi memperkenalkan kita dengan Ex Astris. Berbeda dari Arknights yang sebelumnya mengangkat Gaya Visual 2D, Ex Astris punya visual 3D ala Genshin Impact. Kamu dapat langsung melihat bagaimana tampilan lebih jelasnya melalui Trailer Gameplay Pre-Alpha yang berhasil mereka lepas.

Melanjutkan hal tersebut, Ex Astris bakal punya mekanik Gameplay Turn-Based dengan sistem Free Roam layaknya NieR Reincarnation. Sayangnya, untuk kali ini Hyperglyph Studios memutuskan untuk merilis gamenya secara berbayar. Meskipun demikian, mereka mengaku bahwa game tersebut masih dalam masa pengembangan dan cukup jauh dari tanggal perilisan resminya. Jadi para gamer harus bersabar terlebih dahulu.

Siap Meluncur ke Platform IOS dan Android

Ex Astris sendiri akan menceritakan petualangan 2 orang Agen yang memiliki tugas untuk menginvestigasi suatu planet alien. Planet tersebut memiliki peradaban misterius yang disebut sebagai Xeno. Sejauh ini masih belum ada Detail lebih lanjut soal cerita yang mereka angkat. Tetapi Hypergryph studios mengkonfirmasi bahwa cerita yang mereka implementasikan akan lebih Linear lengkap dengan pilihan Chapter yang tersedia.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Ex Astris nantinya akan mereka rilis pada platform Android dan juga IOS. Sayangnya, game ini memang masih belum memiliki tanggal atau tahun perilisannya secara resmi. Tetapi, Hypergryph studios berjanji akan memberikan Informasi lanjutan jika gamenya sudah siap. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications