BeritaBocoran

Krafton Sedang Kembangkan Game RPG Baru ala The Witcher

Sempat menghilang beberapa saat, Krafton akhirnya muncul lagi dengan sebuah kejutan yang cukup menarik. Setelah sukses dengan pengumuman game PUBG New State, kini Krafton (Dev PUBG) pun siap memberikan informasi soal proyek mereka selanjutnya. Rupanya, Krafton kabarnya tengah kembangkan game RPG baru ala The Witcher. Penasaran bakal seperti apa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Belum lama ini, Krafton Studio memang jarang sekali terdengar oleh industri Game. Para gamer yang mendengar hal ini memberi spekulasi bahwa studio ini memang sedang sibuk mengembangkan Spin-Off terbaru dari PUBG dengan nama New State. Ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar, setelah kita mendapatkan kabar bahwa kini pihak Krafton sendiri sedang mengerjakan game RPG baru yang bernama “The Bird That Drinks Tear”.

Krafton Sedang Kerjakan “The Bird That Drinks Tear” Game RPG ala The Witcher

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1419593825656328196

Kabar ini kita dapatkan melalui seorang data miner terkenal dari game PUBG yang bernama PlayerIGN. Melalui halaman Sosial media Twitter miliknya, kita dapat melihat bahwa ia memberikan sebuah foto dari konferensi pers Krafton yang digelar pada Korea Selatan. Melanjutkan hal tersebut, ia pun menjelaskan bahwa Krafton sedang mengembangkan game RPG baru yang akan memiliki Universe yang cukup besar.

PlayerIGN mengatakan bahwa Krafton tidak hanya akan membuat game RPG-nya saja, ia pun mengatakan bahwa Kraftun pun siap merilis Film dan Serial Komik dari game The Bird That Drinks Tear. Tidak berhenti sampai situ, game RPG ini pun akan fokus pada Single-Player dan cerita. Secara gamblang PlayerIGN pun menjelaskan bahwa The Bird That Drink Tear akan terinspirasi dari Franchise The Witcher milik CDPR.

Hasil Adapatasi Novel Fantasy Terkenal Korea Selatan

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1419558062482853891
Hasil adapatasi novel fantasy terkenal korea selatan | krafton
Hasil adapatasi novel fantasy terkenal korea selatan | krafton

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak Krafton pun mengatakan bahwa gamenya sendiri merupakan adaptasi Novel Terkenal di Korea Selatan. Meskipun begitu, kita pun masih belum mendapatkan penampilan Gameplay dari game ini. Kemungkinan besar, proyek ini memang masih dalam tahap Pra-Produksi dan memang baru rencana saja. Lantas, para gamer pun sudah tidak sabar dengan pengumuman resminya.

Sejauh yang kita ketahui, Krafton dikabarkan sedang mengembangkan PUBG: New State mobile, Callisto Protocol (Striking Distance), dan proyek dengan codename “Titan”. Bisa jadi game inilah yang menjadi pemilik asli kode tersebut. Namun, karena kabar tersebut masih belum resmi, kita pun masih terus menunggu kabar terbaru dari pihak Krafton. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications