PUBG Mobile Tembus 600 Juta Download di Seluruh Dunia!

in ,
PUBG Mobile Download

Salah satu game besutan PUBG Corporation, PUBG Mobile semakin memantapkan diri sebagai game yang masih populer hingga saat ini. Hal ini terbukti dengan kuatnya komunitas dari game tersebut.

Tidak hanya itu, rupanya PUBG Mobile sampai saat ini telah berhasil didownload sekitar 600 juta orang yang tersebar di seluruh dunia. Informasi ini diungkap melalui Instagram resmi milik PUBG Mobile.


Jumlah yang Sangat Fantastis

Raihan ini bisa dibilang cukup spesial, pasalnya PUBG Mobile merupakan game yang baru dirilis pada 8 Februari 2018 silam. Artinya, game ini baru satu setengah tahun dan sudah bisa mencapai jumlah download sekitar 600 juta.

Ini juga membuktikan bahwa antusiasme para gamer terhadap game Battle Royale kian meningkat. Selain itu, PUBG Mobile masih terlihat menarik untuk dimainkan walau sudah banyak pesaing yang muncul di hadapan mereka, seperti Free Fire dan Call of Duty: Mobile.


Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split Global Finals 2019

Luxxy Resmi Jadi Pengganti Natic Sebagai Kapten Di Bigetron Esports Divisi PUBG Mobile! Gamedaim

Bertempat di Putra World Trade Centre Kuala Lumpur Malaysia, pada 29 November – 1 Desember 2019, Bigetron RA menyudahi laga setelah mampu mempertahankan puncak klasemen dari gelaran turnamen tersebut.

Dari seluruh pertandingan yang berlangsung, Bigetron RA meraih lima Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Ada total 16 game yang berhasil dihelat sepanjang turnamen.

Perjalanan Bigetron RA di PMCO – Fall Split Global Finals terbilang sangat memuaskan. Hal ini lantaran mereka berhasil membuka turnamen ini dengan WWCD di hari pertama.

Di hari kedua, Bigetron RA tampil memukau dengan meraih 3 WWCD sekaligus dan secara berturut-turut. Lanjut di hari ketiga, Bigetron RA hanya mampu meraih 1 WWCD. Walau demikian, mereka mampu mempertahankan klasemen hingga akhir turnamen.


Menarik untuk dinantikan bagaimana langkah PUBG Mobile kedepannya agar tetap diminati oleh para gamer?