Benarkah PUBG Mobile Akan Menghadirkan Mode Among US?

in
Mode Pubg Mobile
Mode Pubg Mobile | MR BLACK

Kamu pasti sudah tidak asing dengan salah satu game yang populer tahun lalu yaitu Among US. Kepopulerannya membuat game tiruannya sangat banyak beredar. Selain itu, banyak juga developer game yang membuat mode mirip dengan Among Us salah satunya DOTA 2.

Meskipun sekarang Among Us tidak sepopuler tahun lalu tapi masih banyak yang tertarik memainkan game ini. Sepertinya kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Tencent karena beredar rumor jika mereka sedang mengembangkan mode Among Us untuk PUBG Mobile dan sedang diuji coba di China.

BACA JUGA:

Mode Among Us PUBG Mobile

Pubg Mobile Among Us Mode
Pubg Mobile Among Us Mode | Innersloth

Mode ini akan membawa pemain memasuki map permainan yang akan terbagi 2 peran yaitu Crewmate dan Impostor. Layaknya game originalnya, mode ini juga memiliki berbagai misi untuk Crewmate seperti seperti menjinakkan bom, membetulkan pipa, atau menghubungkan kabel-kabel berwarna dan menemukan impostor. Sedangkan Impostor bertujuan untuk membunuh semua Crewmate dan memenangkan game tersebut.

Impostor bisa membunuh Crewmate satu-persatu menggunakan panci. Namun belum ada keterangan apakah nanti bisa menggunakan seluruh senjata yang ada di PUBG Mobile. Selain itu, saat diskusi impostor para pemain juga berada dalam satu ruangan yang di tengahnya ada tombol report.

kesimpulannya, mode ini memang sangat mirip dengan Among Us original dengan berbagai unsur yang sama.

Tidak Ada Perang-Perangan

Mode ini menjadi mode satu-satunya yang tidak melibatkan tembak-menembak meskipun PUBGM bengenre Battle Royale. Tapi mode ini pastinya akan menambah keseruan bermain bersama teman-temanmu.

Kemungkinan besar mode ini masih dalam pengembangan dan sedang dalam masa percobaan untuk server Tiongkok sebelum rilis secara global. Jadi kamu masih harus bersabar meskipun sudah tidak sabar memainkan mode ini.

Demikianlah informasi mengenai mode Among Us PUBG Mobile. Jangan sampai kamu ketinggalan informasi penting lainnya seputar dunia game.Terus update informasi dunia game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini