Proyek Bandai Namco Berikutnya Adalah yang Paling Mahal Sepanjang Sejarah Perusahaan

in
Katsuhiro Harada
Katsuhiro Harada | Tekken Gamer

Tahun lalu merupakan tahun yang besar bagi Bandai Namco Entertainment. Pasalnya, mereka berhasil merilis beberapa judul besar seperti Dragon Ball Z: Kakarot dan Twin Mirror bersama dengan DLC baru di Dragon Ball Fighter Z serta Jump Force. Jadi, tidak mengherankan mengapa Katsuhiro Harada yang terkenal dengan seri Tekken ini mengumumkan bahwa proyek terbaru Bandai Namco adalah yang termahal.

Tentu saja, perkataan dari Harada ini sedikit mengundang rasa penasaran mengenai proyek dari pihak perusahaan. Lantas, seperti apa proyek yang akan Bandai kerjakan nanti?


Proyek Terbesar di Perusahaan

Kunimitsu
Kunimitsu | Bandai Namco

Melalui informasi yang ada, Harada tidak menyebutkan seri apa yang akan menjadi bagian dalam proyek tersebut. Namun, kuat dugaan bahwa akan ada IP Baru yang Bandai Namco investasikan. Walau begitu, Harada mengatakan bahwa proyek terbaru ini adalah yang paling mahal dalam sejarah perusahaan.

Tentu saja ini memperlihatkan bahwa proyek dari Bandai Namco ini terkesan cukup menjanjikan. Harada dalam acara Pri Live! Special New Year 2021 yang disiarkan pada tanggal 31 Desember 2020 lalu ini berbicara tentang kegiatan perusahaan di masa depan.

Ketika itu, ia menyebutkan bahwa ada proyek baru yang tengah mereka kembangkan dan petinggi telah menyetujui proyek tersebut. Menurutnya, game ini bukanlah game Fighting yang memang menjadi keahlian dari Bandai Namco. Sayangnya, Harada tidak menyebut secara spesifik seperti apa game yang tengah mereka kerjakan.

Penggemar juga harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk mengetahui berbagai informasi terbaru. Sebab, proyek ini baru mendapatkan persetujuan dan Bandai Namco belum memperlihatkan tanda-tanda pengerjaan atau mengungkap informasi ke publik.


Bandai Namco dan Kiprahnya di Tahun 2020

Scarlet Nexus
Scarlet Nexus | Bandai Namco

Di tahun 2020 lalu, Bandai Namco merilis cukup banyak sekali game. Setidaknya, ada 10 judul game yang berhasil Bandai rilis dalam kurun waktu setahun. Di awal tahun, Bandai Namco merilis Dragon Ball Z: Kakarot yang berhasil menarik banyak sekali perhatian dari gamer.

Tidak hanya itu saja, mereka juga merilis beberapa judul lain seperti Sword Art Online: Alicization Lycoris dan My Hero Academia: One’s Justice 2. Menutup tahun 2020, Bandai Namco merilis Twin Mirror.

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang ada, Bandai Namco menjadikan Digimon Survive sebagai game pertama mereka di tahun 2021 mendatang. Walau begitu, belum ada kepastian mengenai tanggal dan bulan rilis dari game tersebut.


Berikan Nilaimu untuk konten ini