Dragon Ball Z: Kakarot Terjual 1,5 Juta Kopi di Pekan Pertama Perilisannya!

in , , , ,
Dragon Ball Z Kakarot Terjual 1,5 Juta Kopi Di Pekan Pertama Perilisannya! Gamedaim
Digital Alliance

Dragon Ball adalah salah satu franchise yang tidak ada matinya sampai saat ini. Meskipun bisa dibilang era dari Dragon Ball Z memang sudah berakhir beberapa tahun lalu, tetap saja usaha untuk menghadirkan game-game terbaru yang berhubungan dengan Dragon Ball Z belum berakhir.

Setiap seri terbarunya dibuat dengan cita rasa baru yang membuat para pemain tidak bosan untuk memainkannya. Nah, Bandai Namco kembali merilis seri terbaru dari Dragon Ball Z yaitu Kakarot belum lama ini. Game bergenre Action-RPG ini dikerjakan oleh CyberConnect 2.

Dragon Ball Z: Kakarot menawarkan hal baru!

Dragon Ball Z Kakarot Terjual 15 Juta Kopi Di Pekan Pertama Perilisannya
Jagatplay

Selain itu, Dragon Ball Z: Kakarot juga menawarkan beberapa hal baru yang membuat kalian tidak sabar ingin memainkannya. Hal-hal baru tersebut adalah mulai dari alur cerita di dalamnya sampai misi yang dapat dijalankan oleh para pemain. Bahkan, kita bisa menyelesaikan cerita Dragon Ball Z: Kakarot sekitar 40 jam lamanya.

Sukses terjual 1,5 juta kopi di seluruh dunia!

Dragon Ball Z Kakarot Terjual 15 Juta Kopi Di Pekan Pertama Perilisannya 1
Jagatplay

Namun, jika kalian ingin menyelesaikan segala sesuatu termasuk side quest, para pemain akan menghabiskan waktu sekitar 80-100 jam. Selain itu, kalian juga dapat menjelajahi dunia open-world yang sangat luas dan terdapat banyak sekali quest didalamnya.

Kini, sudah sekitar satu pekan setelah perilisan Dragon Ball Z: Kakarot di berbagai platform. Kabar baiknya, baru-baru ini Bandai Namco resmi mengumumkan bahwa Dragon Ball Z: Kakarot sudah terjual 1,5 juta kopi di seluruh dunia di pekan pertama perilisannya.

Tentu ini sangat luar biasa mengingat Dragon Ball Z adalah game lawas yang sudah berapa kali dirilis dengan format yang berbeda. Dragon Ball Z: Kakarot sendiri saat ini sudah dapat kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.