Intip Bocoran Terbaru Mengenai Update di Genshin Impact v1.3

in
Xiao 1
Xiao | Zerochan

Dalam waktu dekat ini, miHoYo selaku developer dari Genshin Impact bakal merilis update v1.3. Dalam update tersebut, pihak developer telah menyiapkan banyak sekali konten baru yang bisa dinikmati oleh pemain. Salah satunya adalah karakter baru, Xiao.

Walau begitu, ini masih sebatas bocoran saja dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak miHoYo. Namun, yuk simak artikel berikut agar kalian tidak penasaran lagi mengenai update v1.3 nanti.


Material Baru untuk Xiao di Update v1.3 Genshin Impact

https://twitter.com/NEPTUNE_IMPACT/status/1344003017239101440

Berdasarkan cuitan dari seorang leaker, ia memperlihatkan sebuah material Ascend terbaru untuk Xiao. Setidaknya, Xiao membutuhkan material Ascend yang sedikit berbeda dengan kebanyakan karakter yang ada. Pasalnya, material ini hanya bisa didapatkan dengan mengalahkan musuh baru bernama Ancient Geovishap. Musuh baru ini bakal hadir di update v1.3 Genshin Impact mendatang.

https://twitter.com/NEPTUNE_IMPACT/status/1343958747383787534

Untuk lokasi dari musuh atau bos terbaru ini, beberapa orang menyebut Ancient Geovishap berada di sekitaran Tianqiu Valley. Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian dari pihak miHoYo selaku developer Genshin Impact. Namun, setidaknya ini sedikit memberikan gambaran bagi para pemain nanti.

https://twitter.com/NEPTUNE_IMPACT/status/1343980112895729670

Sayangnya, belum diketahui apa nama material baru untuk Xiao ini. Sebab, semua bocoran yang ada berasal dari Tiongkok dan sampai saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.


Takahashi Rie Jadi Pengisi Suara untuk Hu Tao

Berdasarkan informasi yang ada, Rie Takahashi bakal ikut bergabung di Genshin Impact sebagai pengisi suara dari Hu Tao. Karakter ini sendiri berasal dari Liyue dan sering diucapkan oleh beberapa karakter dari Liyue seperti Qiqi, Xiangling, dan juga Ningguang.

Hu Tao Seiyuu Rie Takahashi | Genshin Impact v1.3
Hu Tao Seiyuu Rie Takahashi

Huta Tao kemungkinan besar akan hadir di update v1.3 Genshin Impact bersama dengan Xiao. Dari data yang ada, Hu Tao merupakan karakter pengguna Polearm atau tombak. Sampai saat ini, baru ada 2 karakter pengguna Polearm yang bisa pemain miliki. Kedua karakter tersebut adalah Xiangling dan Zhongli.


Tentu, di update v1.3 nanti, akan ada banyak sekali konten baru yang bisa pemain nikmati. Untuk itu, kalian harus selalu mengupdate berita mengenai Genshin Impact disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini